Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

Suzuki Ertiga merupakan kompetitor dari Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia, mobil keluaran Suzuki ini dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesinnya yang bandel.

Selain itu, jika kamu ke dalam interiornya kamu akan disuguhkan dengan ruang kabin yang luas, sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya.

Suzuki Ertiga juga sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih, mulai dari fitur hiburan sampai fitur keamanan yang menjadikan berkendara lebih baik.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Vinoora 125 Resmi Meluncur dengan Desain yang Memukau Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024 Nanti!

5. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil MPV keluarga murah dibawah 100 juta selanjutnya ada Honda Mobilio, yang merupakan pendatang baru di segmen LMPV.

Meskipun usianya termasuk muda, namun saat ini sudah dibandrol dengan harga yang terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Mobilio dibandrol dengan harga dibawah 90 juta.

Sama seperti mobil-mobil keluarga yang sudah disebutkan diatas, Honda Mobilio juga memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang, sehingga cocok dijadikan  mobil keluarga.

Honda Mobilio juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah, konsumen bisa memilih sesuai dengan budget mereka ketika melakukan pergantian spare part.

BACA JUGA:Gemma 125 Resmi Diluncurkan Desainnya Modern Harganya Terjangkau, Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic!

BACA JUGA:Kupas Tuntas, Apa Saja Keunggulan Jenis Mobil MPV Dibandingkan Dengan Lainnya Simak Penjelasannya Disini!

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil MPV keluarga murah dibawah 100 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: