Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024 Nanti!

Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024 Nanti!

Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa orang ingin memiliki sedan namun terkendala harga, padahal ada mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta yang layak untuk dimiliki.

Mobil sedan memang terkenal dengan harganya yang mahal, khususnya untuk keluaran terbaru, hal ini karena mobil sedan selalu menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan fitur-fitur canggih didalamnya.

Beberapa penumpang mobil sedan juga mengatakan, bahwa tidur di dalam mobil sedan sama seperti tidur di dalam kamar sendiri, karena memang senyaman itu.

Maka tidak heran, kalau banyak orang ingin memiliki mobil sedan, meskipun tidak bisa membeli versi keluaran terbarunya, kamu bisa kok membeli versi bekasnya, tidak kalah nyaman juga.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

BACA JUGA:Apa Hukum Kredit Rumah dengan Sistem KPR? Simak Baik-Baik Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya guys.

1. Toyota Corolla Altis 2007

Rekomendasi mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta pertama yang kami tawarkan, ada Toyota Corolla Altis keluaran tahun 2007.

Toyota Corolla Altis sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas mesin dan juga kenyaman yang ditawarkan, bahkan sempat menjadi mobil sedan primadona pada masanya.

Salah satu hal yang membuat mobil ini terkenal dan banyak peminatnya adalah, karena memiliki suspensi yang sangat empuk dan mampu memberikan kenyamanan ekstra, baik bagi pengemudi ataupun penumpang.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Nyaman dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga Ini, Buktikan Saja Sendiri!

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

Karena memiliki suspensi yang sangat empuk, terkadang membuat mobil ini agak sedikit limbung, khususnya ketika dipacu dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: