Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

2. Toyota Calya

Toyota tidak hanya memiliki Avanza saja, namun juga ada Toyota Calya, yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Toyota Calya sendiri, sebenarnya masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dimana mobil-mobil LCGC dikenal dengan harganya yang terjangkau.

Selain itu, Toyota Calya juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit serta karakter mesinnya yang bandel, serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

Mobil ini dihadirkan dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, dan sudah disematkan beberapa fitur canggih dan modern didalamnya.

BACA JUGA:Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Gear 2024 Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic, Banyak Membawa Keunggulan!

3. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan saudara dari Toyota Avanza, jika dilihat dari eksteriornya keduanya memiliki tampilan yang sangat mirip, dan juga dijuluki sebagai mobil sejuta umat.

Berbicara mengenai mesin, konsumsi bahan bakar dan juga performanya, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai mobil sejuta umat dan diminati oleh konsumen.

Selain itu, Daihatsu Xenia juga dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, karena memang versi low budgetnya.

Sama seperti Toyota Avanza, mobil ini juga dihadirkan dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang, sehingga cocok sekali dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Hadir Sebagai Motor Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Honda CRF 250 2024 Hadir Sebagai Motor Rally Masa Depan, dengan Beragam Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!

4. Suzuki Ertiga GL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: