Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya

Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya

Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya-Youtube.com/B Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta mobil keluarga wajib tahu! Inilah 3 jenis mobil MPV dan rekomendasi contoh produk serta harga bekasnya. Penasaran apa saja jenis dan rekomendasinya? So, langsung saja kita bahas di artikel ini ya.

MPV (Mobil Multi Purpose Vehicle) dikenal sebagai mobil keluarga karena mempunyai kabin yang luas dan bisa menampung 5-7 orang penumpang. Sehingga cocok untuk berpergian bersama keluarga. 

Selain itu, mobil tipe ini dibekali dengan bagasi yang luas sehingga bisa memuat banyak barang bawaan. Lantas apa saja jenis dari mobil Multi Purpose Vehicle yang yang  sangat diminati di pasar Indonesia.

Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya.

Berikut ini 3 jenis mobil MPV dan rekomendasi contoh produk serta harga bekasnya:

1. Low MPV

Low MPV merupakan kelas terendah mobil MPV. Jenis MPV ini mempunyai ciri-ciri fitur yang bisa dibilang sederhana dan bodi mobilnya tidak terlalu besar. 

Meskipun begitu, Low MPV mampu memenuhi kebutuhan sebagai transportasi sehari-hari. Namun, untuk kualitas mesinnya tidak ada perbedaan yang mendasar dengan medium dan premium, sama-sama irit BBM.

Berikut ini rekomendasi contoh produk Low MPV yang sering digunakan:

Toyota Avanza

Toyota Avanza terkenal karena keiritan, ketangguhan, serta kepraktisannya. Konsumsi BBM pun bahkan bisa mencapai 12 kilometer per liter jika di jalanan luar kota, dan 8 kilometer per liter untuk dalam kota. 

Selain irit BBM, biaya service mobil ini pun termasuk murah dikelasnya. Untuk harga, Avanza dibanderol dengan harga Rp 170 juta untuk yang bekas.

Daihatsu XeniaXenia mendesain, performa, serta ukuran yang sangat mirip dengan mobil Avanza. Mobil ini juga berkapasitas penumpang hingga tujuh orang. 

Untuk harga, Daihatsu Xenia 1.3 Xi Deluxe tahun 2011-2012 dibanderol dengan harga Rp 98 juta untuk yang bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.gramedia.com/literasi/pengertian-mobil-mpv/