Gemma 125 Resmi Diluncurkan Desainnya Modern Harganya Terjangkau, Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic!

Gemma 125 Resmi Diluncurkan Desainnya Modern Harganya Terjangkau, Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic!

Gemma 125 Resmi Diluncurkan Desainnya Modern Harganya Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - WMOTO sepertinya benar-benar serius dalam menggarap Gemma 125, sebab skuter matic ini dihadirkan dengan desainnya yang memikat.

Selain itu, skuter matic pendatang baru dari WMOTO ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen.

Jika dilihat secara sekilas, desain Gemma 125 ini hampir mirip dengan skuter matic andalan Honda, yaitu Honda Scoopy dan skuter matic pendatang baru dari Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano.

Salah satu hal yang membuatnya terlihat mirip adalah, pada bagian single headlamp pada bagian depan fairingnya, kemudian sampai ke sein serta fairing yang memberikan kesan elegan.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

BACA JUGA:Mudik Lebaran Nyaman dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga Ini, Buktikan Saja Sendiri!

Meskipun demikian, Gemma 125 ini memiliki beberapa kelebihan yang disematkan, hal ini karena skuter matic dari WMOTO ini sudah disematkan berbagai fitur canggih dan modern.

Salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh skuter matic ini adalah, penggunaan panel full digital TFT, dimana fitur ini mampu terkoneksi secara langsung dengan smartphone milik pengendaranya.

Dimana kehadiran fitur ini, mampu memungkinkan pengendaranya untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan juga lengkap, serta tetap terhubung dengan smartphone mereka.

Kelebihan inilah yang membuat Gemma 125, menjadi lebih unggul dan juga lebih maju, jika dibanding-bandingkan dengan para pesaingnya.

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

BACA JUGA:Bingung? Inilah 5 Daftar Mobil Keluarga Toyota Bekas Jenis MPV Mulai 100 jutaan yang Layak Beli di Tahun 2024

Selanjutnya, pada bagian dashboardnya skuter matic ini juga sudah dilengkapi dengan compartment glove box, dimana ini juga dimiliki oleh Honda Scoopy.

Dimana didalamnya terdapat slot USB charging, kehadiran slot USB charging ini dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik para pengendara, ketika tiba-tiba kehabisan daya di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: