Yamaha Grand Filano, Semakin Menawan dengan Pilihan Warna Baru

Yamaha Grand Filano, Semakin Menawan dengan Pilihan Warna Baru

Stylish- Tampilan kian stylish kendaraan skuter matic Yamaha Grand Filano.-FOTO-Dok. Yamaha BRM Batang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Yamaha Grand Filano, semakin menawan dengan pilihan warna baru. Produk Classy Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kini tampil semakin memikat konsumen setianya. 

Skuter matic baru ini menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen masa kini. 

Penyegaran warna baru ini tentu disambut  antusias konsumen pecinta skuter matic Yamaha, tak kecuali di Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Gear 2024 Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic, Banyak Membawa Keunggulan!

Warna baru dihadirkan untuk semua tipe Grand Filano baik Lux atau pun Neo. Sehingga mampu menambah referensi konsumen dalam memilih produk Classy Yamaha tersebut.

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih fresh dan modern pada dua tipe, baik itu tipe Lux dengan  dua warna yaitu Lux White Pearl dan warna baru Lux Dark Silver.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada varian Neo dengan menghadirkan 5 pilihan warna yaitu Neo Dull Blue, Neo Matte Black, Neo Red, Neo Pink Mauve dan Neo Yellow.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran!

Yamaha Grand Filano, semakin menawan dengan pilihan warna baru ini saat ini di banderol dengan Harga mulai Rp27 jutaan untuk on the road (OTR) Jateng. Berikut lebih lengkapnya.

Yamaha Grand Filano Lux harga Rp 28.100.000

Yamaha Grand Filano Neo harga Rp 27.600.000.

BACA JUGA:Promo Motor Matic Canggih Honda Vario 160 2024, Cukup Bayar Rp1 Juta Bisa Bawa Pulang

"Dengan uang muka sekitar Rp4 jutaan serta angsuran mulai Rp1 jutaan bisa bawa pulang pilihan warna baru Grand Filano," jelas tenaga penjual Yamaha di Batang, Wawan.

Dengan proses cepat dan mudah, Yamaha Grand Filano, semakin menawan dengan pilihan warna baru bisa jadi pilihan tepat kedaran skuter matik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: