Promo Motor Matic Canggih Honda Vario 160 2024, Cukup Bayar Rp1 Juta Bisa Bawa Pulang

Promo Motor Matic Canggih Honda Vario 160 2024,   Cukup Bayar Rp1 Juta Bisa Bawa Pulang

Motor matic canggih Honda Vario 160 2024.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda Vario 160 2024, salah satu motor matik canggih, kembali meramaikan pasar otomotif dengan versi terbarunya tahun ini. 

Dengan desain yang semakin futuristik dan teknologi terkini, Honda Vario 160 ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Terdapat juga penawar menarik bagi konsumen yang menginginkan motor matic canggih ini.

Dikutip dari dealer Honda di Wilayah Pekalongan, khusus untuk Honda Vario 160 2024 hadir dengan promo uang muka ringan mulai Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024, Motor Matic Baru dengan Performa Tangguh dan Responsif

"Promo bertajuk Pacaran atau paket cari cuan. Ada extra potongan tenor hingga 7 kali dengan DP hanya Rp1 jutaan," terang tenaga penjual Honda di Pekalongan, Eko.

Untuk bisa bawa pulang Honda Vario 160 2024 cukup bayar Rp1 jutaan dengan angsuran hanya mulai Rp1 jutaan kali 30 bulan.

Perlu diketahui, keunggulan dari Honda Vario 160 hadir dengan desain yang modern dan aerodinamis. 

Dengan garis-garis tegas dan lampu depan LED membuat nya tampil stylish. Sementara,  bodi tampil lebih ringan sehingga memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium, Desainnya Sporty Performa Mesinnya Mantap!

Motor matic ini juga dibekali dengan mesin  didesain untuk memberikan performa maksimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi. 

Mesin yang bertenaga, dilengkapi juga dengan teknologi canggih, menjadikan Vario 160 jadi pilihan yang cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun penggunaan harian di perkotaan.

Terdapat juga kabin yang dirancang khusus untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Ada juga panel instrumen modern, konektivitas smartphone, hingga fitur hiburan terintegrasi sehingga membuat perjalanan semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: