Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha MX King 155 VVA 2024 berhasil membuktikan, bahwa dirinya bisa bersaing dengan motor-motor skuter matic yang saat ini mendominasi.

Hal ini berkat, Yamaha MX King 155 VVA 2024 hadir dengan desain yang terlihat sangat eksklusif dan mewah, membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

Motor bebek modern dari Yamaha ini, hadir dengan pembaruan warna baru, hal ini berhasil membuatnya terlihat lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya, selain itu juga memiliki desain yang agresif pada bagian depannya.

Desain dari Yamaha MX King 155 ini, terinspirasi dari saudaranya, yaitu Yamaha R15, hal ini menjadikannya terlihat semakin sporty.

BACA JUGA:Baru! Motor Bebek Honda Revo X 2024, Berbekal Mesin Tangguh Juga Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Siapkan Skil dan Nyali Anda, Taklukkan Jalur Kaki Gunung Slamet dengan Yamaha WR

Hadir dengan fairing yang aerodinamis, serta penggunaan lampu utama berteknologi LED DRL dengan bentuk liter, kemudian lampu sein pada bagian fairing serta lampu utamanya yang memiliki tampilan garang, dan berhasil menambah daya tarik visual tersendiri.

Sementara itu, pada bagian stangnya memiliki bentuk agak miring ke bawah, dan memberikan kesan lebih agresif dan juga terlihat lebih racing.

Selain itu, Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini juga sudah menggunakan panel instrumen full digital, dengan kombinasi layar lebar dan menciptakan tampilan modern yang cukup memukau, membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Sedangkan untuk varian tertingginya, hadir dengan kunci kontak yang sudah diperbarui, hal ini menjadikannya berkesan lebih mewah.

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

Yamaha tidak hanya menawarkan keunggulan pada tampilannya saja, namun juga pada bagian dapur pacu atau mesinnya, dimana motor bebek ini dibekali dengan mesin bertenaga.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, yang merupakan turunan dari Yamaha R15, dengan memiliki 4 klep SOHC berteknologi VVA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: