Kenapa Doa Tak Kunjung Terkabul? Kata Ustaz Adi Hidayat Harus Perhatikan 3 Hal Ini dalam Berdoa

Kenapa Doa Tak Kunjung Terkabul? Kata Ustaz Adi Hidayat Harus Perhatikan 3 Hal Ini dalam Berdoa

Kenapa Doa Tak Kunjung Terkabul? Kata Ustaz Adi Hidayat Harus Perhatikan 3 Hal Ini dalam Berdoa--

Karena bisa jadi jika doa kita dijawab seketika itu bisa berakibat yang buruk terhadap kita. Dan Allah Maha Tahu atas segala hal.

3. Jika kita berdoa meminta sesuatu tapi Allah membalasnya dengan memberikan yang lain

Pernah tidak, kita berdoa memohon sesuatu tapi Allah mengabulkannya dengan yang lain?

Misalnya kita berdoa kepada Allah supaya mendapat pekerjaan di perusahaan nasional yang gajinya besar, tapi Allah memberikan kita pekerjaan lokal yang gajinya kecil.

Sekilas kita pasti kecewa atas jawaban doa dari Allah. Akan tetapi jika kita berfikir bijak maka kita akan banyak mendapatkan hikmahnya. Misalnya dengan berkerja di perusahaan lokal kita lebih punya waktu dengan keluarga, masih ada waktu untuk mencari pengalaman kerja, dan lain-lain.

Maka dari itu kata Ustaz Adi Hidayat jangan sampai kita berprasangka buruk kepada Allah hanya karena doa kita tak kunjung dikabulkan. Bahkan ketika doa kita belum juga dikabulkan maka Allah akan berikan pahala dari sikap sabarnya kita menanti terkabulnya doa.

Jadi, tidak ada yang sia-sia jika kita memanjatkan doa kepada Allah. Karena tidak ada doa yang di langitkan dan kembali ke bumi dengan sia-sia.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

BACA JUGA:Cara Mengganti Utang Puasa yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan Lengkap Ustaz Adi Hidayat

Itulah hal-hal yang harus diperhatikan dalam berdoa menurut Ustaz Adi Hidayat supaya doa kita yang tadinya tak kunjung dikabulkan berubah menjadi doa yang selalu dikabulkan oleh Allah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: