Begini Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Sayur Nggak Perlu Repot

Begini Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Sayur Nggak Perlu Repot

Begini Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Sayur Nggak Perlu Repot-Facebook/Dr Zaidul Akbar Resep Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mulut bau naga? Ada cara menghilangkan bau mulut menurut dr Zaidul Akbar yang super simpel, lho.

Kamu tidak memerlukan obat kumur atau obat-obatan lain karena resep dari dokter ini hanya mengandalkan satu jenis bahan alami saja.

Bau mulut adalah salah satu masalah yang tidak bisa disepelekan. Mungkin kita tidak begitu sadar saat berbicara mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Tapi bisa jadi, orang-orang di sekitar kita atau lawan bicara kita merasakan ketidaknyamanan karena bau tersebut.nah, kalau kamu merasakan hal tersebut maka perlu segera ditangani.

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai 1 Bahan Gampang Bikinnya

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Jangan khawatir, cara ini cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Kamu juga tidak perlu takut dengan efek sampingnya karena dijamin aman. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut dr Zaidul Akbar

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Sobat Herbal, dr Zaidul Akbar membagikan resep menghilangkan bau mulut yang sangat sederhana.

Cara ini bisa dilakukan secara rutin untuk menghilangkan bau mulut. Kamu hanya memerlukan bahan berupa mentimun atau timun yang dipotong.

Tapi pastikan, mentimun yang kamu pakai masih dalam keadaan fresh sehingga bisa membantu menyegarkan mulut dengan lebih maksimal.

BACA JUGA:5 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Susah Glowing Menurut dr Zaidul Akbar, Apa Saja? Ketahui Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Kandungan air yang cukup tinggi pada mentimun akan membantu menyegarkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari area mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: