Primbon Jawa: Ini Cara Mengetahui Barang yang Hilang Bisa Ditemukan atau Tidak dengan Metode Perhitungan Weton

Primbon Jawa: Ini Cara Mengetahui Barang yang Hilang Bisa Ditemukan atau Tidak dengan Metode Perhitungan Weton

Primbon Jawa: Ini Cara Mengetahui Barang yang Hilang Bisa Ditemukan atau Tidak dengan Metode Perhitungan Weton-Arka Syara-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengetahui barang yang hilang bisa ditemukan atau tidak dengan metode perhitungan weton menurut primbon Jawa.

Masyarakat Jawa biasanya menganggap bahwa Primbon Jawa adalah kitab yang berisikan tentang perjodohan dan untuk mengetahui nasib serta peruntungan seseorang saja.

Padahal, selain itu kitab Primbon Jawa juga berisikan mengenai perhitungan-perhitungan hari-hari yang baik dan hari-hari yang buruk. 

Untuk kebanyakan orang, terutama orang Jawa apabila mereka ingin membuka usaha atau menentukan hari baik dalam memulai pekerjaan seringkali juga menggunakan kitab Primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Hidup, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Memiliki Rezeki Bagus di Akhir Februari, Wetonmu Bukan?

Tidak hanya itu saja, kitab primbon Jawa juga biasanya banyak digunakan dalam penentuan masa tanam dan juga digunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang. 

Apabila ingin mengetahui dan melihat karakter atau kepribadian seseorang maka bisa dilihat dari weton yang ada di dalam ilmu paniten kejawen Primbon Jawa.

Selain itu, weton juga dapat digunakan untuk mengetahui barang yang hilang, maksudnya dengan perhitungan weton kita dapat mengetahui apakah barang yang hilang tersebut akan ditemukan atau tidak.

Di dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita kerap kali pernah mengalami kehilangan barang baik itu, uang, dompet, handphone, tas ataupun barang berharga lainnya.

BACA JUGA:Modal Nekat Tapi Banyak Rezeki, Primbon Jawa: Ini 5 Weton Kaya Raya dan Sukses Besar dengan Usahanya Sendiri

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Apabila barang yang hilang tersebut merupakan barang kesayangan kita, pasti kita akan merasa gelisah apakah barang kesayangan kita dapat ditemukan kembali atau tidak.

Menurut praktisi kejawen Dewi Sundari yang dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtobe Dewi Sundari, ada cara untuk mengetahui barang kita akan bisa ditemukan atau tidak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: