Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?-RahasiaAlam-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton tulang wangi yang diyakini istimewa dan dilindungi oleh pasukan gaib menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, terdapat beberapa pemilik weton weton yang diyakini memiliki tulang wangi balung kuning.

Para pemilik weton tersebut dipercaya akan mendapatkan keistimewaan dari entitas gaib, yang akan memberikan perlindungan dan spiritualitas yang kuat dalam hidup. 

Para pemilik weton yang dianggap memiliki tulang wangi atau balung kuning diyakini memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap hal-hal yang berbau spiritual dan sangat dilindungi oleh pasukan gaib.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Hidup, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Memiliki Rezeki Bagus di Akhir Februari, Wetonmu Bukan?

Tulang wangi ini konon diyakini mampu menciptakan sebuah perlindungan yang sangat kuat dan sulit ditembus oleh makhluk halus jahat yang berasal dari dunia gaib. 

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tulang wangi tersebut berada di tulang rusuk, namun ada pandangan lain yang menyatakan bahwa tulang wangi itu terletak di tulang renggang atau iga.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube RahasiaAlam, kita akan menjelajahi beberapa weton istimewa yang diyakini oleh primbon Jawa memiliki tulang wangi.

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini memiliki tulang wangi? Berikut ini adalah beberapa weton tulang wangi yang diyakini istimewa dan dilindungi oleh pasukan gaib menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Modal Nekat Tapi Banyak Rezeki, Primbon Jawa: Ini 5 Weton Kaya Raya dan Sukses Besar dengan Usahanya Sendiri

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib

1. Senin Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: