Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?-RahasiaAlam-youtube

Weton tulang wangi yang diyakini istimewa dan dilindungi oleh pasukan gaib menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pahing.

Orang yang memiliki weton Senin Pahing bisa dipercaya sebagai salah satu weton yang mempunyai daya tarik khusus yang bisa menaklukan makhluk halus sampai tertunduk.

Meskipun sering disebut sebagai seseorang yang rentan terhadap penyakit, orang yang memiliki weton Senin Pahing ini mempunyai kemampuan untuk mengatasi makhluk halus. 

Sehingga, pemilik weton ini dapat menjadi penguasa atas hadirnya makhluk halus, sampai dapat menciptakan perlindungan kuat dari dunia gaib yang berada disekelilingnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernah Berbuat Baik? Inilah 3 Weton yang Tuai Karma Baik Rezekinya Melimpah, Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

Dengan kelebihan yang ia miliki tersebut, orang dengan weton Senin Pahing ini dapat mengendalikan pengaruh makhluk halus, menjaga keselarasan antara alam manusia dan alam gaib.

2. Kamis Wage

Weton kedua yang mempunyai keterkaitan dengan tulang wangi adalah Kamis Wage. Orang dengan weton ini seringkali mengalami mimpi aneh, yang memberikan pandangan lain terhadap situasi di dalam kehidupan.

Melalui mimpi tersebut, pemilik weton ini dapat memperoleh wawasan dan mampu meramalkan masa depan lebih awal. Itu menjadi salah satu keistimewaan dari pemilik weton Kamis Wage.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage juga biasanya dapat memahami dan merasakan peristiwa yang akan datang sebelum peristiwa itu terjadi. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Bertangan Dingin yang Diprediksi Akan Sukses di Segala Bidang, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi, Inilah 3 Weton yang Akan Hidup Berkecukupan Sepanjang Masa, Rezekinya Luas Kaya Raya

Orang yang terlahir pada Kamis Wage ini akan terlindungi dari gangguan-gangguan gaib, karena mereka telah mempersiapkannya melalui isyarat pada mimpi. Mimpi tersebut menjadi bentuk arahan spritual yang membimbing melalui dunia gaib. 

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, weton Kamis Wage dijadikan sebagai weton istimewa yang memiliki hubungan mendalam dengan dunia spiritual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: