Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Pelunas Utang bagi Pasangan Suami Istri yang Hidupnya Penuh dengan Masalah

Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Pelunas Utang bagi Pasangan Suami Istri yang Hidupnya Penuh dengan Masalah

Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Pelunas Utang bagi Pasangan Suami Istri yang Hidupnya Penuh dengan Masalah-Tangkap layar -Muhibbin kang santri

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ijazah amalan pelunas utang bagi pasangan suami istri yang hidupnya penuh dengan masalah, seperi apa ijazah amalan dari Gus Iqdam? Yuk simak baik-baik.

Dalam ceramah Gus Iqdam menyampaikan sebuah ijazah amalan yang jika ini dilakukan maka akan diberikan kemudahan dan jalan keluar dari setiap masalah hidupnya.

Pasangan suami istri yang mempunya utang menumpuk dan kesulitan untuk membayarnya, kata Gus Iqdam cukup dengan mengerjakan amalan ini maka utang sebanyak apapun akan lunas tanpa sisa.

BACA JUGA:Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Kaya Raya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Dengan Metode Asmaul Husna

BACA JUGA:Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Lalu, seperti apa amalannya? Berikut penjelasan dari Gus Iqdam:

"Saya ijazahkan satu amalan yang jika ini dikerjakan oleh pasangan suami istri maka semua utang dan masalah hidupnya akan Allah selesaikan." Jelas Gus Iqdam

Gus Iqdam melanjutkan bahwa untuk pasangan suami istri kerjakanlah amalan ini, yaitu salat tahajud berjamaah dengan pasangan selama 40 hari berturut-turut tanpa putus.

Bagi suami istri yang sedang mempunyai banyak utang dan banyak masalah, solusi dari Gus Iqdam adalah dengan mengerjakan salat tahajud selama 40 hari berturut-turut secara berjamaah.

Rutinkan bangun tiap malam untuk mengerjakan salat tahajud atau Qiyamul lail. Berdoalah kepada Allah meminta ampunan dan meminta diberikan rahmat Allah supaya mendapat kemudahan dalam menjalani hidup serta diberikan segera jalan keluar atas utang dan masalah hidupnya.

Gus Iqdam menyampaikan bahwa jika ini dilakukan secara benar dan rutin karena Allah, maka semua masalah akan selesai dengan sendirinya. Karena orang yang dekat dengan Allah maka urusan hidupnya menjadi urusan Allah.

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Menolak Hadiah Umroh Karena Harus Merawat Ibunya, Netizen: Dia Sedang Menjaga Surganya

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Lunas Hutang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti ini Amalannya

Pesan Gus Iqdam untuk pasangan suami istri supaya terhindar dari utang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: