Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat -Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Baha ajarkan amalan doa para wali agar utang lunas dalam waktu singkat, sehingga kamu tidak mumet dikejar debt collector.

Dikutip dari kanal YouTube Santri kalong dalam pengajian KH Bahaudin Nursalim yang akrab disapa Gus Baha ini menjelaskan tentang cara doa para wali agar utang lunas dalam waktu singkat. Ia menceritakan amalan yang dilakukan oleh teman-temannya.

Bila amalan ini dilakukan secara teratur dan istiqomah, amalan ini yang membuat kawannya ini bisa hidup berkecukupan bahkan terbilang kaya raya. Hal ini dikarenakan ia melaksanakan satu amalan ataupun wiridan dan memohon supaya hidupnya jadi kaya raya, kata Gus Baha'.

Dalam kondisi hidup miskin dan kesulitan . Apalagi mempunyai pinjaman ataupun utang piutang pasti akan membuat hidup kita terasa lebih tidak tenang.

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Cara Agar Tetap Bahagia Meski Rezeki Mampet dan Utang Numpuk, Ajarkan Pada Keluarga!

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Golongan Orang-orang yang Akan Terbebas dari Siksa Api Neraka, Siapa Saja Mereka?

Belum lagi jika utang yang kita miliki adalah jenis utang dengan rentenir, yang setiap kita tidak bisa membayar pada waktunya makan utang kita akan bertambah banyak.

Hidup penuh tekanan akan membuat dunia terasa kecil, saat kita terlilit utang apalagi jika utang kita ada dimana-mana. Kita akan merasa terkucilkan.

Oleh sebab itu ada baiknya jika amalan teman Gus Baha' yang kaya raya ini turut kita amalkan.

Amalan rahasia teman Gus Baha yang hidup kaya raya ini dibuka oleh Gus Baha dalam salah satu pengajiannya.

Gus Baha' menjelaskan hal ini dalam pengajian tafsir yasin, Dia menerangkan bagaimana dahsyat serta kehebatan surat yaasin saat diamalkan.

Gus Baha' mengambil satu contoh teman-temannya sendiri yang mengamalkan syrat yaasiin yang dijadikannya wiridan setiap malam.

Dia menggambarkan teman nya ini yang berpuasa pada siang hari selama 1 mingu (7 hari) dan malam nya sholat tahajud setelah itu membaca surat yasin sebanyak 41 kali.

BACA JUGA:Simpel Tapi Ampuh, Rahasia Wirid dari Gus Baha Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: