Cuma Pakai 3 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Puding Sagu Mutiara Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis

Cuma Pakai 3 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Puding Sagu Mutiara Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis

Cuma Pakai 3 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Puding Sagu Mutiara Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis-Youtube.com/Dapur Mama SaaYa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma pakai 3 bahan utama! Ini cara membuat puding sagu mutiara cocok jadi ide jualan yang mudah dan praktis. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Kamu bingung mencari ide membuat olahan apa dengan bahan sagu mutiara? Yuk, cobain resep puding sagu mutiara yang mudah berikut ini. 

Olahan dari bahan dasar sagu mutiara sangatlah beragam. Mulai dari kue sagu mutiara sampai kolak dengan sagu mutiara yang patut kamu coba dan buat sendiri di rumah. 

Selain dibuat bubur, ternyata sagu mutiara juga dapat diolah menjadi aneka camilan manis yang bikin nagih lho. Kamu dapat menjadikan sagu mutiara sebagai camilan kekinian yakni puding. 

BACA JUGA:Lebih Gurih! Inilah Cara Membuat Kue Bawang Gunting yang Renyah dan Enak, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

BACA JUGA:Lebih Gurih! Inilah Cara Membuat Kue Semprit Kacang yang Renyah dan Lembut, Bahan Sederhana Mudah Diikuti

Perpaduan rasa gurih dan segarnya dijamin nagih. Takut ribet? Tenang aja, kreasi puding ini sangat mudah dibuat.

Mutiara adalah bahan masakan yang biasa digunakan untuk berbagai olahan jajanan tradisional, salah satunya puding sagu mutiara. Teksturnya lembut dan kenyal, itulah yang membuat dessert manis ini diminati banyak orang. 

Ditambah lagi jika dipadukan dengan rasa gurih dari santan dan susu, dijamin nambah terus. Tak perlu jauh-jauh keluar rumah untuk membelinya, kini kamu dapat memasak puding sagu mutiara sendiri di rumah dengan resep di bawah ini. 

Rasanya juga bisa disesuaikan dengan seleramu, lho! Puding mutiara adalah dessert yang lezat dan menyegarkan, terdiri dari mutiara manis dan lembut yang terbuat dari bahan agar-agar, disajikan dengan santan gula dan susu.

BACA JUGA:100% Berhasil! Ternyata Ini Dia Cara Membuat Kue Semprit Coklat yang Enak Dan Renyah, Bisa Dibuat Sendiri Lho!

BACA JUGA:100% Berhasil! Ternyata Ini Dia Cara Membuat Kue Semprit Enak dan Renyah, Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah Lho

Cuaca panas membuat rasa menjadi berkecamuk, menikmati segarnya puding mutiara santan yang dingin merupakan pilihan tepat. Bukan hanya tampilannya yang memesona, rasa dari puding mutiara ini menjadikan tenggorokan terasa dimanjakan. 

Selain cara membuatnya yang mudah, tekstur puding sagu mutiara juga sangat lembut. Sehingga kue ini menjadi idola tua dan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://cookpad.web.id/resep/1240714-puding-sagu-mutiara-45-60-menit