4 Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam Dalam Sekali Usap

4 Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam Dalam Sekali Usap

4 Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam Dalam Sekali Usap-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Menghadirkan bahan alami terbaik berupa ekstrak teh hijau dan centella dari pulau Jeju. Tak ayal, menjadikannya bisa melembabkan sekaligus mencerahkan wajah sejak engunan pertama. 

Teksturnya yang ringan sangat mudah meresap ke dalam kulit. Cocok banget digunakan semua jenis kulit. Sebab, bahannya aman dan bebas dari penggunaan kimia berbahaya. 

BACA JUGA: Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Bikin Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Adapun kandungan SPF 50 nya menjadikan perlindungan ekstra sepanjang hari. Kamu pun bisa beraktifitas di lapangan dengan nyaman. 

2. Barenbliss My UV Armor SPF 50

Selanjutnya, ada juga rekomendasi produk sunscreen korea SPF 50 dari Barenbliss My UV Armor SPF 50. Produk yang telah menjadi populer di masyarakat ini menghadirkan formula terbaik di kelasnya. 

Selain adanya kandungan SPF 50 ada juga broad spctrum serta multi defense yag emandjiakn kulit senantsaia terlindungi sepanjang hari. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Zaitun untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Bebas Kendur dan Kusam

BACA JUGA: 5 Buah Mengandung Kolagen untuk Mengencangkan Kulit. Konsumsi Setiap Hari untuk Wajah Awet Muda

Adapun kandungan pendukung lainya seperti natural skin caling, niacinamide hingga pelemap. Tenang aja, produknya bebas dari paraben dan alkohol. 

Bahkan, sudah BPOM dan lulus uji dermatologis. Jadi, kamu gak perlu takut iritasi deh. 

Kemasannya yang tube juga sangat memudahkan untuk digunakan kapan saja dan dimanapun. Kamu juga tak perlu takut produknya tumpah. 

BACA JUGA: 4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

3. Nacific Vegan Sun Essence

Sunscreen Korea untuk mencerahkan wajah berikutnya adalah Nacific Vegan Sun Essence. Produk satu ini menghadirkan SPF 50 yang ampuh dalam melindungi kulit sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: