Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Bebas Utang dan Deras Rezekinya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Rutin

Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Bebas Utang dan Deras Rezekinya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Rutin

Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Bebas Utang dan Deras Rezekinya dari Ustaz Adi Hidayat -Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Doa ini khusus dibaca oleh orang yang ingin bebas utang dan deras rezekinya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan untuk diamalkan secara rutin karena Allah SWT.

Dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang doa yang apabila dikerjakan maka akan dimudahkan semua urusannya dan Allah jaga hatinya dari perasaan gelisah.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan jika dalam kehidupan merasakan hal yang sangat sulit, utang yang menumpuk, rezeki susah dan dalam hati selalu merasa gelisah maka yang harus dilakukan adalah segera mendekatkan diri kepada Allah.

"Kalau anda hatinya sering gelisah, sering cemas, ingatlah itu pertanda anda sedang dirindukan Allah," jelas ustad Adi Hidayat.

BACA JUGA:Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Hukum Kredit Sepeda Motor Lewat Bank Syariah, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara yang Benar Supaya Tidak Riba

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan jika kegelisahan muncul dalam hati maka segeralah mendekatkan diri kepada Allah dengan cara membaca istighfar sebanyak-banyaknya.

"Bacalah istighfar, Astaghfirullah. Sampai mengena di hati kita. Ulangi terus sampai kita benar-benar mantap hatinya," jelas Ustad Adi Hidayat.

Perasaan gelisah dan cemas pasti ada saat keadaan hidup penuh dengan berbagai masalah. Mulai dari masalah utang piutang, masalah bisnis yang gagal, masalah dengan tetangga, dan banyak masalah lainnya.

Oleh sebab itu, apapun masalahnya solusinya adalah mendekatkan diri kepada Allah. Memohon ampunan kepada Allah dengan membaca istighfar.

Bacaan Istighfar Bahasa Arab

(أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيمَ) 

Bacaan Istighfar Bahasa Latin

Astagfirullahaladzim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: