Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras -Tangkap layar -Dzikir

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan pelunas utang, hanya hitungan hari utang 1 M lunas tanpa bekas dan rezeki mengalir tanpa bekas, kata Gus Iqdam.

Dalam ceramah Gus Iqdam menjelaskan kepada jamaah Sabili Taubah atau yang biasa disebut dengan ST Nyell. Gus Iqdam membagikan rahasia rezeki deras tanpa batas yang terjadi karena mengerjakan amalan khusus.

Amalan khusus ini adalah amalan pelunas utang yang dalam waktu 20 hari bisa membebaskan seseorang dari utangnya sebanyak 1 M. Jamaah Gus Iqdam sudah membuktikan keampuhan dari amalan tersebut.

BACA JUGA:Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Pelunas Utang bagi Pasangan Suami Istri yang Hidupnya Penuh dengan Masalah

BACA JUGA:Kisah Nyata Gus Iqdam Lakukan Amalan Ini, Rezeki Datang Beruntun Mulai dari Hibah Tanah 2 Hektare Sampai Mobil

"Ada amalan yang kalau dikerjakan maka akan mendatangkan pertolongan Allah, apapun kesulitan yang dihadapi mudah bagi Allah untuk menyelesaikan," kata Gus Iqdam.

Gus Iqdam menjelaskan supaya pertolongan Allah datang, maka harus melakukan pendekatan kepada Allah. Cara melakukan pendekatan kepada Allah adalah dengan mengerjakan amalan salat berjamaah dengan rutin selama 40 hari tanpa putus di masjid.

"Insya Allah tidak sampai 40 hari, hajatmu akan dikabulkan. Bahkan jamaahku 20 hari sejak mengerjakan amalan tersebut hutangnya 1 M lunas. Rezekinya mengalir deras tanpa batas," cerita Gus Iqdam.

Gus Iqdam menambahkan bahwa amalan ini sekilas nampak mudah karena cukup dengan mengerjakan salat berjamaah di masjid. Akan tetapi tidak semua orang bisa mengerjakan amalan ini hingga selesai.

BACA JUGA:Jamaah Gus Iqdam Geger! Ada Bayi Ajaib Umur 3 Bulan Bisa Ngomong, Jamaah Bingung Ibunya Nangis

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Menolak Hadiah Umroh Karena Harus Merawat Ibunya, Netizen: Dia Sedang Menjaga Surganya

Biasanya orang kalau sedang memulai atau sedang pada tahap awal itu akan semangat terus. Tapi lama-lama orang akan bosan dengan sendirinya, apalagi jika sudah berjalan mengamalkannya tapi hasil yang kunjung didapatkan.

Gus Iqdam menambahkan bahwa itulah pentingnya istiqomah, memulai itu mungkin mudah tapi yang susah itu menjaga konsistensi. Menjaga keistiqomahan untuk selalu mendekat kepada Allah.

Jika sudah bisa menjaga istiqomah dalam amalan ini itu pertanda ada perasaan yang nyaman saat dekat dengan Allah. Di saat keadaan yang dekat dengan Allah itulah doa dan hajat apapun mudah untuk dikabulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: