Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras -Tangkap layar -Dzikir

Gus Iqdam menjelaskan bahwa semakin dekat dengan Allah maka semakin mudah untuk meminta kepada Allah. Setidaknya meminta kepada Tuhan sudah tidak malu lagi karena sudah menjaga keistiqomahan dalam beribadah.

Amalan pelunas utang ini bisa dilakukan oleh siapapun karena hanya dalam waktu singkat 20 hari hasilnya sudah bisa dirasakan. Utang sebanyak 1 M bisa lunas tanpa bekas dan rezeki mengalir deras tanpa batas.

Itulah amalan yang diajarkan oleh Gus Iqdam yang sudah terbukti oleh salah satu jamaahnya yang mengerjakan amalan tersebut. Sehingga utangnya yang banyak mencapai 1 M bisa terlunasi hanya dalam waktu 20 hari.

BACA JUGA:Bikin Saldo Jadi Unlimited, Gus Iqdam Bongkar Amalan Ampuh di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam 7 Tahun Nikah Tak Kunjung Hamil, Diberi Amalan Ini Langsung Hasil

Selain memudahkan lunas hutang tanpa bekas, amalan tersebut juga bisa menarik rezeki ngalir deras tanpa bekas, kata Gus Iqdam. Semoga kita bisa istiqomah untuk selalu mendekat kepada Allah dengan mengerjakan amalan tersebut yaitu salat berjamaah di masjid selama 40 hari tanpa putus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: