Bikin Saldo Jadi Unlimited, Gus Iqdam Bongkar Amalan Ampuh di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Catat Tanggalnya!

Bikin Saldo Jadi Unlimited, Gus Iqdam Bongkar Amalan Ampuh di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Catat Tanggalnya!

Bikin Saldo Jadi Unlimited, Gus Iqdam Bongkar Amalan Ampuh di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Catat Tanggalnya!-Tangkap layar -YouTube Santri Lirboyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang tidak menginginkan saldo jadi unlimited alias tidak terbatas? Nah, Gus Iqdam membongkar rahasia tentang suatu amalan di bulan Rajab yang membuat saldo ataupun rezeki tidak habis-habis. Amalan ini dapat dilakukan pada Jumat terakhir di bulan Rajab.

Karena sebentar lagi telah memasuki bulan Rajab, tidak ada salahnya kalau kita mencatat tanggalnya di kalender sebagai pengingat.

BACA JUGA:Rezeki Suami Seret, Bolehkah Istri Bantu Mencari Nafkah? Ustaz Adi Hidayat: Gaji Istri Tak Bisa Disebut Nafkah

BACA JUGA:Cara Mengatasi Suami Yang Hobi Marah, Ustaz Adi Hidayat: Istri Harus Paham Rumus Ini

Penasaran bagaimana amalannya? Begini kata Gus Iqdam.

Mengutip dari youtube shorts kepunyaan @kangmufiq, Gus Iqdam menganjurkan supaya kita mencari satu hari di kalender serta menandainya sebagai hari istimewa di bulan Rajab.

"Terus iki sing terakhir," kata Gus Iqdam dengan sumringah, "iki, loh. Engko ning tanggalanmu bunderono, golekono tenan. Jumat terakhir bulan Rajab,".

BACA JUGA:Doa Wali yang Tidak Boleh Ditiru Menurut Gus Baha, Padahal Tentang Rezeki yang Dikabulkan Allah

BACA JUGA:Semua Masalah Langsung Tuntas! Gus Baha Anjurkan Amalkan Ini Secara Rutin!

Gus Iqdam mengaku kalau dia sudah mempraktekkan serta membuktikan manfaat amalan tersebut di Jumat terakhir bulan Rajab lebih dulu

Amalan itu adalah untuk membaca suatu doa di antara khutbah pertama serta khutbah kedua. Doa tersebut berbunyi:

"Ahmad rasulullah, muhammad rasulullah. Ahmad rasulullah, muhammad rasulullah

Doa itu mempunyai makna 'Ahmad. utusan Allah, Muhammad utusan Allah'. Seperti yang kita tahu sebagai umat Islam, syahadat sudah menegaskan kalau Nabi Muhammad merupakan utusan Allah Swt.

Namanya begitu dipuja-puja apalagi terus diucap dalam bacaan sholat, salah satunya disaat kita melakukan tahiyat akhir. Nama Nabi Muhammad Saw dibacakan saat sebelum Nabi Ibrahim As dalam doa tahiyat akhir bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: