Mau Lunas Utang dan Rezekinya Deras Mengalir? Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah di Waktu Ini Hajat Apapun Terkabul

Mau Lunas Utang dan Rezekinya Deras Mengalir? Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah di Waktu Ini Hajat Apapun Terkabul

Mau Lunas Utang dan Rezekinya Deras Mengalir? Ustaz Adi Hidayat Berdoalah di Waktu Ini Hajat Apapun Terkabul dengan Cepat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau lunas utang dan rezekinya deras mengalir? Ustaz Adi Hidayat jelaskan untuk berdoa di waktu yang mana hajat apapun terkabul dengan cepat.

Dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tentang waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Doa apapun jika dibaca di waktu tersebut maka akan cepat terkabul.

"Ada rahasia yang mana jika ini dilakukan, semua hajat akan dikabulkan dan tidak ada yang tertolak, lakukan ini secara rutin dengan penuh kehambaan kepada Allah," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan ada amalan yang jika dilakukan secara rutin dan penuh dengan kehambaan kepada Allah, maka semua hajat akan dikabulkan dengan cepat. Hajat lunas utang, hajat kelancaran rezeki dan hajat lainnya tidak akan ditolak oleh Allah.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Hukum Membentak Anak Menurut Islam, Jangan Sekali-kali Dilakukan, Haram!

BACA JUGA:Hukum Kredit Sepeda Motor Lewat Bank Syariah, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara yang Benar Supaya Tidak Riba

"Ada waktu yang sangat mustajab untuk berdoa, yang mana doa apapun akan Allah kabulkan. Salat lah 2 rakaat di waktu sahar, yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu subuh. Sehabis salat lanjutkan dengan dzikir, sholawat dan tutup dengan istighfar," Jelas Ustaz Adi Hidayat

Waktu ashar adalah waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu salat subuh. Semua doa apapun itu asal bukan doa untuk kemaksiatan, maka segera akan dikabulkan oleh Allah, kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bagi siapapun yang sedang mengalami kesulitan hidup, mulailah untuk rutin mengerjakan amalan di waktu sahar tersebut. Salatlah 2 rakaat lanjutkan dengan dzikir dan sampaikan hajat apapun yang diinginkan.

Tidak ada batasan hajat yang boleh dimintakan, asalkan hajat yang disampaikan adalah bukan untuk kemaksiatan. Kebanyakan orang menginginkan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan, sehingga ini menjadi solusi bagi masalah yang sedang dihadapi.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

Ustaz Adi Hidayat menambahkan jika punya utang yang tak kunjung lunas dan merasa rezekinya seret, maka bangunlah rutin untuk salat 2 rakaat dan zikir di waktu sahar yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu subuh.

Dengan rutin berdoa di waktu sahar maka utang akan segera lunas dan rezekinya akan mengalir deras, karena barangsiapa berdoa di waktu sahar hajat apapun akan cepat terkabul, sebagaimana penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: