Mau Tahu Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Ini

Mau Tahu Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Ini

Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kita akan membahas bahan dapur yang efektif untuk mengusir kecoa yang ada di dalam rumah, selain efektif bahan ini juga murah meriah.

Kamu pasti akan merasa tergangu dengan keberadaan serangga kecil yang bernama kecoa ini karena serangga ini cukup menakutkan bagi sebagian orang.

Bagi kamu yang takut dan jijik dengan serangga kecoa ini sudah seharusnya kamu membaca artikel ini hingga tuntas agar kecoa hilang.

Tentu saja ada beberapa cara dan trik untuk mengusir serangga kecoa yang menggelikan ini salah satunya adalah bisa menggunakan bahan dapur.

Kali ini kita akan membahas mengenai bahan dapur yang efektif untuk mengusir kecoa yang akan membuat kecoa di dalam rumahmu lari terbirit-birit.

Berikut ini adalah pembahasan secara tuntas tentang bahan dapur yang efektif untuk mengusir kecoa yang sudah dirangkum dari beberapa artikel.

BACA JUGA:Takut dengan Kecoa? Inilah 2 Cara Simpel dan Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Mudah Mengusir Kecoa yang Mengganggu Rumah Kamu, Mau Tahu Caranya?

Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa

1. Gula

Gula biasanya digunakan sebagai pemanis bagi makanan atau masakan dan juga minuman seperti kopi, teh, dan juga minuman lainnya.

Akan tetapi selain berguna sebagai pemanis ternyata gula merupakan salah satu bahan dapur yang efektif untuk mengusie kecoa di rumahmu.

Cara penggunaannya adalah dengan menaburkan gula di tempat yang ada kecoanya untuk menjebaknya keluar dan masuk kedalam perangkap kecoa.

2. Garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: