Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?-Weton Jawa Official-youtube

5. Jumat Pon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat pon diyakini memiliki daya tarik dan pesona yang sangat kuat terhadap orang-orang di sekitarnya.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini cenderung disukai oleh orang-orang di sekitarnya dan mampu memanfaatkan kelebihan ini dalam hubungan sosial dan profesional.

6. Sabtu Wage

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu wage biasanya merupakan sosok yang memiliki keteguhan hati dan kestabilan dalam menjalani hidup.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini cenderung menjadi orang yang dapat diandalkan dan memiliki kemampuan untuk bertahan dalam situasi yang sulit sekalipun.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 10 Arti Mimpi Baik Menurut Primbon Jawa, Dari Mulai Digigit Ular Hingga Hidup Lagi!

BACA JUGA:Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

7. Minggu Kliwon

Weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan berdasarkan kitab primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon biasanya merupakan sosok yang memiliki kebijaksanaan dan kearifan yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya juga sering kali menjadi pemimpin yang bijaksana dan dihormati oleh orang lain. Pasalnya, mereka memiliki pandangan yang dalam dan pemahaman yang luas mengenai kehidupan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan berdasarkan kitab primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: