5 Makanan Kolagen untuk Wajah Glowing Berseri ala dr. Zaidul Akbar, Yuk Konsumsi Setiap Hari

5 Makanan Kolagen untuk Wajah Glowing Berseri ala dr. Zaidul Akbar, Yuk Konsumsi Setiap Hari

Makanan Kolagen untuk Wajah Glowing Berseri ala dr. Zaidul Akbar-Berbagi ilmu 2.0-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ingin punya kulit glowing berseri dan tampak awet muda? Berikut pilihan makanan kolagen untuk wajah glowing berseri ala dr. Zaidul Akbar.

Kulit glowing dan cerah berseri ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Tidak harus dengan menggunakan rangkaian skincare dan produk kecantikan yang mahal, namun dari asupan nutrisi.

Merawat kulit menjadi hal yang penting bagi semua orang terutama para wanita. Selain merawat kulit dengan produk kecantikan, kamu juga bisa mengonsumsi makanan dengan nutrisi tinggi.

BACA JUGA:4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Rahasia Kulit Mulus dan Kencang Mulai 10 Ribuan

BACA JUGA:Begini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Usia 50 ke Atas, Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Permanen

Nutrisi pada makanan dipercaya tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh namun juga kesehatan kulit. Salah satunya adalah kandungan kolagen dan antioksidan.

Mengonsumsi makanan dengan kandungan kolagen dan vitamin lainnya ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan kelembapan kulit sehingga tampak kencang dan glowing.

Nah berikut ini akan kami rangkum beberapa daftar makanan kolagen untuk wajah glowing berseri ala dr. Zaidul Akbar. Yuk simak rekomendasinya untuk kamu konsumsi setiap hari.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Timun untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Bebas Flek di Usia 50

BACA JUGA:Cara Hilangkan Flek Hitam dan Wajah Kusam Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Glowing Permanen

5 Makanan Kolagen untuk Wajah Glowing Berseri ala dr. Zaidul Akbar

Kolagen merupakan salah satu protein penting yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, persendian, otot hingga tulang supaya awet muda, sehat dan tidak mudah rapuh.

Kolagen ini perlu kamu penuhi dengan mengonsumsi makanan dengan kandungan kolagen atau dengan mengonsumsi makanan yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen.

Karena kolagen tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh dan seiring berjalannya waktu kolagen akan berkurang akibat penuaan sehingga perlu asupan kolagen yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: