Pantas Rezeki Seret, 2 Benda di Rumah Inilah yang Jadi Penyebabnya, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

Pantas Rezeki Seret, 2 Benda di Rumah Inilah yang Jadi Penyebabnya, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

Pantas Rezeki Seret, 2 Benda di Rumah Inilah yang Jadi Penyebabnya, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!--

Kemudian, benda kedua adalah gambar dan patung yang dapat menjadi penyebab syirik yaitu menyekutukan Allah SWT sehingga rezeki akan sulit masuk ke rumah.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa gambar yang dimaksud adalah gambar makhluk hidup atau gambar lain yang dapat menjerumuskan ke dosa syirik.

Itulah dua benda yang bisa membuat rezeki seret jika disimpan di rumah kata Ustadz Adi Hidayat. Sehingga segera buang sebelum terlambat.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

BACA JUGA:4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Rahasia Kulit Mulus dan Kencang Mulai 10 Ribuan

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika 2 benda tersebut masih berada didalam rumah, maka rezeki tetap akan selalu seret dan tak mau masuk rumah. Untuk itu segera buang jauh-jauh dari rumah.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, selain rezeki lancar, jika dua benda itu disingkirkan maka kehidupan juga akan menjadi bahagia, selalu ada keceriaan dalam keluarga.

Ustadz Adi Hidayat menambahkan, perkara rezeki bukan soal uang semata.

Namun kebahagiaan, kesehatan, dan lain-lain termasuk rezeki yang perlu diperjuangkan.

Demikian penjelasan tentang 2 benda yang membuat rezeki seret dan segera untuk dibuang jauh-jauh sebelum terlambat menurut Ustaz Adi Hidayat. Semoga dengan dibuangnya benda-benda tersebut dari dalam rumah, rezeki semakin lancar dan penuh keberkahan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: