Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ustaz Adi Hidayat membagikan satu kunci supaya keluarga sakinah tiap hari, suami dan istri akan selalu bahagia dan bebas dari pertengkaran.

Keluarga bahagia adalah harapan semua orang. Suami dan istri yang sudah komitmen hidup bersama dalam bahtera rumah tangga sudah pasti sangat menginginkan kehidupan rumah tangga yang damai dan penuh kebahagiaan tanpa adanya perselisihan atau pertengkaran.

Akan tetapi yang namanya hidup, tidak akan terlepas dari hadirnya masalah, karena sejatinya hidup adalah masalah.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ijazah Doa dari Gus Baha Ini, Cuma Dibaca 25 Kali Sehari, Jadikan Kematiannya Setara Mati Syahid

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

Dalam sebuah ceramah, sebagaimana dilansir dari akun musawarah, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan satu kunci agar keluarga menjadi sakinah dan bahagia setiap hari.

"Tidak akan pernah ada masalah rumah tangga yang selesai dengan indah kecuali suami istri sujud bersama, yang satu sebagai imam dan satunya menjadi makmum," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Jika kita menginginkan hidup sakinah dan damai tiap hari, lakukanlah hal berikut.

Setiap malam bangunlah bersama pasangan kita, lakukan sholat malam atau tahajud berjamaah, lalu akhiri dengan sujud panjang bersama sembari memanjatkan doa kepada Allah.

BACA JUGA:Satu Kata Ini Bikin Semua Doa Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Tata Caranya

BACA JUGA:Lebih Banyak Adu Sentimen, Ustadz Adi Hidayat Beri 3 Usulan Tegas Usai Soroti Debat Capres Ke-3

Setelah selesai tahajud, lanjutkan baca istighfar untuk memohon ampunan kepada Allah atas dosa dan kekurangan yang ada pada dalam diri.

"Setelah sholat malam dan baca istighfar, keduanya lantas melanjutkan untuk mengoreksi kesalahan masing-masing," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Inilah momen yang paling penting, yaitu suami istri saling mengoreksi diri, saling menyadari kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: