Patroli Jalur Pantura, Tim Raimas Polres Pekalongan Hadir Cegah Kriminalitas

Patroli Jalur Pantura, Tim Raimas Polres Pekalongan Hadir Cegah Kriminalitas

Tim Raimas Polres Pekalongan patroli di jalur Pantura Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDTim Raimas Polres Pekalongan melaksanakan patroli di sepanjang jalur pantura di wilayah hukum Polres Pekalongan

Kegiatan partoli jalur pantura ini sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi, Minggu, 25 Februari 2024, mengungkapkan, patroli dilaksanakan mulai perbatasan Kabupaten Pekalongan dengan Pemalang hingga perbatasan dengan Pekalongan Kota.

“Kegiatan ini untuk mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya. Oleh karena itu, kami hadir memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas,” kata AKP Suhadi.

Baca juga:Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Tim Raimas Polres Pekalongan Giatkan Patroli Jaga Kondusivitas Wilayah

Menurutnya, patroli sekaligus pemantauan wilayah di jalur pantura ini akan terus ditingkatkan sehingga tercipta situasi yang aman dan tetap kondusif.

Dalam kesempatan itu, petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, dimana peran serta masyarakat juga dibutuhkan dalam upaya mendukung Polri menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Jadi, imbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Hal itu sebagai langkah membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kasat Samapta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: