5 Pensil Alis Waterproof yang Tahan Air dan Keringat, Tetap Aman Ketika Hujan Bikin Makeup Menawan Seharian

5 Pensil Alis Waterproof yang Tahan Air dan Keringat, Tetap Aman Ketika Hujan Bikin Makeup Menawan Seharian

5 Pensil Alis Waterproof yang Tahan Air dan Keringat, Tetap Aman Ketika Hujan Bikin Makeup Menawan Seharian-Youtube.com/ ari izam-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pensil alis waterproof yang tahan air dan keringat bisa jadi andalan untuk kamu dalam memiliki penampilan menawan. Apalagi, di tengah cuaca yang tidak menentu pastinya butuh produk yang tepat bukan?

Tenang aja, bagi kamu yang pemula ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Yuk, ikuti pembahasannya!

Riasan pada alis menjadi salah satu penunjang penampilan sempurna. Sebab, akan menonjolkan fitur wajah dan membuat area mata menjadi lebih hidup. Tak hanya itu, kehadirannya juga bisa memberikan kesan tersendiri pada citra diri. 

Meski sudah banyak produk yang hadir. Nyatanya, tak semua produk merupakan pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama. Jadi, perlu informasi yang tepat untuk menemukan produk andalan sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dan Tahan Lama, Nggak Luntur Meski Berkeringat atau Terkena Air

BACA JUGA: 3 Foundation Waterproof Terbaik dan Tahan Lama, Gak Luntur Meski Kena Keringat atau Air Makeup Mulus Seharian

Adapun beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dari penggunaan pensil alis sendiri cukup beragam. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Tekstur pensil alis
  2. Formula yang digunakan 
  3. Pilihan warna yang sesuai dengan rambut asli
  4. Pilih produk yang juga dilengkapi dengan kuas

Gak perlu panik, bagi pemula seperti kamu. Wajib banget simak artikel ini sampai akhir. Karena kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa dicoba.

BACA JUGA: 5 Lipstik Murah di Bawah 20 Ribu yang Waterproof dan Tahan Lama, Cocok untuk Ibu-Ibu Tampil Cantik Seharian

Pensil Alis Waterproof yang Tahan Air dan Keringat

Lalu, pensil alis yang tahan lama merk apa aja sih? Ini dia daftar rekomendasi pensil alis waterproof terbaik yang tahan lama untuk kamu coba.

1. Viva Eyebrow Pencil 

Pensil alis waterproof yang tahan air dan keringat di urutan pertama adalah Viva Eyebrow Pencil. Salah satu produk legendaris ini menghadirkan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. 

Menggunakan bahan kayu yang kokoh menjadikannya dapat bertahan lama dan tidak mudah patah. Wana produk yang ikonik berupa oranye menjadikannya sangat mudah untuk diingat maupun ditemukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: