Inilah 6 Daftar Hp Harga 1 Jutaan Keluaran Baru 2024, dari Oppo,Vivo, Infinix Hingga Samsung! 

Inilah 6 Daftar Hp Harga 1 Jutaan Keluaran Baru 2024, dari Oppo,Vivo, Infinix Hingga Samsung! 

Inilah 6 Daftar HP Harga 1 Jutaan Keluaran Baru 2024, dari Oppo,Vivo, Infinix Hingga Samsung!-https://www.freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa daftar hp harga 1 jutaan keluaran baru 2024 yang dapat menjadi pilihan hp murah berkualitas. Simak dan cari tahu rekomendasinya di sini. 

Hp untuk penggunaan harian pada umumnya memiliki baterai dengan kapasitas 4000-6000 mAh. Karena dengan baterai sebesar ini dapat membuat pengguna bebas menjalankan aplikasi seharian tanpa takut lowbat.

Pastinya kamu menginginkan hp murah tetapi berkualitas, kan? Jangan khawatir karena artikel ini akan membagikan beberapa daftar hp harga 1 jutaan keluaran baru 2024.

Tak hanya daya baterainya yang besar, hp harga 1 jutaan yang akan direkomendasikan ini memiliki kapasitas RAM yang bervariasi bahkan hingga 4 GB. Bahkan beberapa dibekali dengan fitur Extended RAM.

Dengan begitu, pengguna dapat menambah kapasitas RAM menjadi lebih besar dari kapasitas bawaaan. Semakin penasaran dengan beberapa daftar hp harga 1 jutaan keluaran baru 2024? 

BACA JUGA:Jadi Pilihan Konsumen, Rekomendasi Handphone dengan RAM 8 GB Termurah

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android RAM 8 GB Terbaru 2024 dengan Harga Termurah Dibawah 2 Jutaan Speknya Lumayan!

Yuk langsung saja simak dan tentukan pilihan hp harga 1 jutaan di bawah ini yang terdiri dari berbagai brand sebagai berikut:

 

1. Redmi 13c

Daftar hp harga 1 jutaan yang pertama yaitu Redmi 13c. Hp ini memiliki layar yang dilengkapi dengan fitur Pro-grade Eye Protection lengkap dengan sertifikasi TUV Low Blue Light/Flicker Free.

Fitur di atas dapat mengurangi paparan cahaya biru yang dapat mengakibatkan kelelahan mata dan gangguan tidur.

Tak hanya fiturnya yang canggih, hp ini sangat cocok bagi yang suka berfoto karena kamera utama memiliki resolusi 50 MP serta kamera makro beresolusi 2 MP dengan dukungan soft-light ring.

Hp ini mengandalkan tenaga prosesor Mediatek Helio G85 dengan pilihan dua tipe RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Serta RAM 8 GB dengan memori internal 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/11601/hp-harga-1-jutaan-terbaik