Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau!

Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau!

Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau--Instagram/jazzsocietyrs

Jika melihat saudarnya Honda Fit, dapat dilihat bahwa mobil tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 109 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 253 Nm, dan ini menjadi salah satu bukti bahwa Honda ingin terus memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dihadirkan dengan beragam fitur yang canggih dan modern, hal ini meningkatkan kenyamanan serta keselamatan kepada pengemudi dan juga penumpangnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak : Inilah Zodiak yang Akan Ketiban Rezeki Nomplok di Bulan Februari 2024, Full Senyum!

BACA JUGA:Rezeki Ngalir Lancar! Ini Zodiak yang Ditakdirkan Kaya Raya dari Usia Muda, Zodiakmu Bukan?

Kehadiran paddle shift pada bagian belakang kemudi, mampu membantu memudahkan perpindahan gigi, sedangkan komponen under guardnya, mampu memberikan perlindungan terhadap mobil dari kerusakan akibat benturan.

Sementara itu, untuk fitur keselamatannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan Honda Sensing, kehadiran fitur ini mampu meningkatkan keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, sebenarnya masih teka-teki, namun meskipun demikian jika melihat Honda Fit sepertinya harganya tidak jauh, yaitu sekitar Rp 250 sampai Rp 290 jutaan.

BACA JUGA:Zodiak yang Diprediksi Akan Panen Rezeki di 2024, Hidup Kaya Raya dan Bahagia! Salah Satunya Zodikmu Bukan?

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Ini 4 Zodiak yang Diperkirakan Dapat Cuan Banyak Pada 26 Februari 2024, Zodiakmu Bukan?

Harga yang ditawarkan tersebut, menurut kami masih sangat worth it, mengingat sudah dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan didapatkan oleh pemiliknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: