5 Cat Rambut untuk Uban yang Bagus, Bikin Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap Tanpa Perlu Ke Salon

5 Cat Rambut untuk Uban yang Bagus, Bikin Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap Tanpa Perlu Ke Salon

5 Cat Rambut untuk Uban yang Bagus, Bikin Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap Tanpa Perlu Ke Salon-Youtube.com/ Lya Autodidak-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cat rambut untuk uban yang bagus bisa jadi pilihan nih buat kamu yang tengah mengalami masalah rambut putih mengganggu. Buat kamu yang penasaran, yuk simak pembahasannya kali ini!

Seiring bertambahnya usia, uban akan mulai muncul perlahan. Hal ini mempengaruhi folikel rambut kehilangan pigmen warna hitam alami rambut. Alhasil, akan ada perbedaan warna rambut yang cukup terasa. 

Meski ada beragam solusi untuk mengatasi rambut uban. Mulai dari mencari, menggunakan masker rambut alami hingga menggunakan semir. Nyatanya, cat rambut bisa jadi pilihan yang tak kalah praktis. Menarik bukan?

Namun, tak semua produk bisa kamu gunakan. Perlu pilih jenis produk dengan tekstur dan formula yang tepat. Sehingga, hasilnya maksimal dan bebas dari efek samping. 

Jadi, buat kamu yang kerap bertanya apakah uban boleh di cat? Jawabannya tentu saja, asal kamu cobain salah satu produk rekomendasi ini ya. 

BACA JUGA: 4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Segar Bebas Kilap Seharian

Cat Rambut untuk Uban yang Bagus

Daripada berlama-lama dan kamu makin penasaran, cat rambut apa yang tahan lama? Yuk, simak pembahasan lengkapnya dari rekomendasi cat rambut yang bagus untuk uban beriktu ini. 

1. Nyu Creme Hair Colour 

Cat rambut untuk uban yang bagus di urutan pertama adalah Nyu Creme Hair Colour. Produk satu ini menghadirkan formula yang cukup unik lho. 

Sebab, formulanya menggunakan kombinasi kandungan alami yang bebas amonia. Jadi, tidak menimbulkan iritasi atau efek samping di kulit kepala. 

Kandungan alaminya sendiri berasal dari ekstrak buah segar yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Hal ini yang kemudian menjadikannya mampu mengatasi berbagai masalah rambut seperti uban membandel. 

BACA JUGA: 2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 50 Ke Atas

Dilengkapi juga dengan vitamin yang bisa memperkuat rambut dari akar sampai ujung. Jadi, cocok banget nih jadi andalan kamu yang ingin tampil awet muda tanpa perlu pergi ke salon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: