Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Aras Pepet yang Diyakini Punya Cikal Bakal Hidup Sejahtera dengan Banyak Rezeki-Pandawa Cirebon-youtube

1. Selasa Pon

Weton Aras pepet yang diyakini punya cikal bakal hidup sejahtera dengan banyak rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa pon.

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10 yang berasal dari neptu hari Selasa (nilai 3) dan neptu pasaran Pon (nilai 7).

Orang dengan weton ini memiliki hati yang teduh dan suka menolong orang yang lemah serta berbudi luhur, berwibawa, jujur dan tidak suka mengambil hak orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Terhindar dari Nasib Sial Jika Suka Bersedekah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, Weton ini termasuk dalam Tunggak Semi, sehingga membuat pemilik weton Selasa Pon memiliki rezeki yang selalu terbuka lebar dalam setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, hidup dari para pemilik weton ini juga diyakini akan selalu sejahtera dan menjadi sosok yang sangat disegani oleh banya orang, memiliki harta dan rezeki yang berlimpah.

2. Minggu Legi

Weton Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10 dari hari Minggu (nilai 5) dan pasaran Legi (nilai 5). Orang dengan weton ini biasanya memiliki sifat yang baik hati, dermawan, tekun, dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata. 

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu legi memiliki watak Bumi Kapetak, yang mana menjadikannya sosok yang sangat dihormati oleh banyak orang.

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon jawa, Justru Jadi Pertanda Baik di Hidupmu! Ini Penjelasannya

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya merupakan sosok pekerja keras, bertanggung jawab, rajin dan banyak yang mengandalkan kemampuan yang dimilikinya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pada akhirnya kehidupan para pemilik weton Minggu Legi ini menjadi seseorang yang akan bergelimangan harta dan rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: