3 Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Tebal yang Benar, Wajah Usia 50 Tahun Kencang dan Bebas Noda Hitam

3 Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Tebal yang Benar, Wajah Usia 50 Tahun Kencang dan Bebas Noda Hitam

3 Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Tebal yang Benar, Wajah Usia 50 Tahun Kencang dan Bebas Noda Hitam-Youtube / Dewi Rahayu-

Kamu dapat menggunakan pelembap wajah yang teksturnya ringan serta mudah meresap. Pemakaian prpduk ini dimaksudakan untuk membuat kulit kamu menjadi lebih siap dan juga lembap ketika kamu menggunakan cream Kelly untuk flek hitam.

3.    Oleskan secara bertahap

Cara pakai cream Kelly untuk flek hitam tebal selanjutnya adalah dengan mengoleskannya secara bertahap.
Tekstur dari cream kellu yang padat ini memang pada beberapa orang merasa susah untuk dioleskan ke kulit.

Hal tersebut terjadi dikarenakan kamu tidak menggunakan pelembap wajah terlebih dulu ataupun langsung mengambilnya dalam jumlah yang banyak. Sehingga cream Kelly ini menjadi menumpuk pada satu saja.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki Akibat Gatal yang Menghitam Secara Alami, Kulit Bebas Koreng Permanen

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Bebas Noda Hitam Dalam 3 Langkah

Cara pakai cream Kelly untuk flek hitam ini adalah dengan cukup mengambilnya sebesar biji jagung, setelah itu, kamu bisa mengoleskan ke seluruh kulit wajah secara merata.

Jika dirasa masih ada bagian kulit yang belum tercover maka kamu bisa menambahkannya lagi dan mengoleskannya secara sempurna.

Setelah itu kamu bisa mendiamkannya selama satu malam. Sehingga, Kelly pun dapat terserap ke dalam kulit secara optimal dan kandungannya dapat bekerja secara aktif untuk membantu meregenerasi kulit sekaligus juga menutrisi kulit.

Jangan lupa untuk mencuci wajah kamu di waktu pagi hari setelah kamu menerapkan cara pakai cream Kelly untuk flek hitam tebal ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: