2 Makanan Tinggi Kolagen untuk Kulit Glowing ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

2 Makanan Tinggi Kolagen untuk Kulit Glowing ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

2 Makanan Tinggi Kolagen untuk Kulit Glowing ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare-Youtube.com/ sehat sunah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada dua makanan tinggi kolagen untuk kulit glowing ala dr Zaidul Akbar. Jika kamu penasaran, maka article ini wajib kamu simak sampai akhir ya!

Kulit yang glowing tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi, jika wajah tampak awet muda, kencang dan bebas kerutan. Kamu juga pasti menginginkannya kan? 

Namun, justru lebih banyak orang yang memilih menggunakan skincare. Bahkan, ada juga memilih perawatan di klinik kecantikan. Padahal, cara ini tentu saja membutuhkan modal yang besar dan juga rentan akan efek samping. 

Apalagi, sejak maraknya produk skincare dan juga perawatan kecantikan yang abal-abal. Justru, lebih banyak orang yang merasakan kerusakan kulit sehingga wajah yang menua dibanding usia sebenarnya. 

BACA JUGA: Ini Dia Cara Atasi Uban dan Kebotakan ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Dapur Rambut Sehat Bebas Rontok Permanen

Menurut, dr Zaidul Akbar yang merupakan pakar herbal ini justru menyamarkan penggunaan bahan alami sebagai solusi terbaik yang aman. Bahkan, bahannya juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di dapur rumah. 

Jadi, menurut dokter lulusan Universitas Diponegoro yang mengenalkan metode Jurus Sehat Rasulullah ini. Penggunan bahan alami sangat cocok bagi ibu-ibu yang ingin memiliki wajah glowing tanpa perlu banyak biaya. 

Adapun bahan alami yang disarankan ini mengandung banyak kolagen. Sebuah protein yang mampu menjaga elastisitas dan kulit wajah senatsaua glowing. Sayangnya, ketika usia bertambah seseorang akan mengalami kekurangan kolagen. 

BACA JUGA: Resep Minuman Rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk Wajah Awet Muda, Rahasia  Kulit Kencang di Usia 50 Tahun 

BACA JUGA: 2 Cara Mengencangkan Kulit Kendur Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Alami Awet Muda Selamanya

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah ciri wajah kekurangan kolagen apa sih? Ini dia daftarnya; 

  1. Rambut lebih mudah rontok 
  2. Kulit menjadi kering dan keriput
  3. Pori-pori yang semakin membesar
  4. Munculnya lingkaran gelap di area mata
  5. Munculnya tanda penuaan seperti kerutan

Oleh karenanya, kamu peru nih untuk mengkonsumsi bahan alami kaya akan kolagen? Kemudian, kolagen alami berasal dari apa? Pas banget nih, kamu ada di artikel ini. 

Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui secara lengkap mengenai cara meningkatkan kolagen dalam tubuh yang bisa kamu coba. Yuk, bestie!

BACA JUGA: Resep Alami dr Zaidul Akbar Atasi Rambut Rontok dan Botak dalam 14 hari, Cuma Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: