Resep Minuman Rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk Wajah Awet Muda, Rahasia  Kulit Kencang di Usia 50 Tahun 

Resep Minuman Rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk Wajah Awet Muda, Rahasia  Kulit Kencang di Usia 50 Tahun 

Resep Minuman Rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk Wajah Awet Muda, Rahasia  Kulit Kencang di Usia 50 Tahun -Youtube.com/ info unik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu bisa mencoba resep rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk wajah awet muda sebagai pilihan terbaik. Sebab, ramuan herbal ini cukup mudah dan bahannya juga murah. 

Tentunya, wajah glowing merupakan impian banyak orang. Tak ayal, banyak yang berlomba untuk melakukan perawatan wajah. Mulai dari menggunakan skincare maupun perawatan di klinik kecantikan. 

Hal ini dikarenakan tanda penuaan mulai terjadi saat memasuki usia 25 tahun keatas. Beberapa tandanya seperti kerutan, kulit kendur hingga flek hitam. 

BACA JUGA: Resep Alami dr Zaidul Akbar Atasi Rambut Rontok dan Botak dalam 14 hari, Cuma Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur

BACA JUGA: Resep Minuman yang Bikin Awet Muda Pakai 3 Bahan Rimpang, Kulit Sehat Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Nah, salah satu cara yang lebih aman dan mudah dilakukan untuk mencegah penuaan adalah dengan menggunakan bahan alami. Lalu, seperti apa sih resep wajah glowing dan awet muda ala dr Zaidul Akbar?

Menurut pakar herbal kenamaan ini, kamu bisa mengkonsumsi minuman sebagai salah satu pilihan terbaik. Pertanyaannya, memangnya minuman apa yang membuat awet muda?

Ternyata, ada lho bahan dapur yang bisa kamu gunana. Khususnya yang masuk ke dalam kelas rimpang. Bahan-bahan tersebut dikenal akan kemampuannya dalam menutrisi kulit dari dalam dan maksimal. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, maka kamu ada di artikel yang tepat. Daripada pensaran mendingan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai 1 Bahan Gampang Bikinnya

Resep Rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk Wajah Awet Muda

Kemudian, bagaimana caranya agar wajah tetap awet muda? Yuk, simak pembahasan mengenai resep herbal dr Zaidul Akbar agar wajah glowing dan awet muda sampai akhir!

Bahan yang Diperlukan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa membuat awet muda? Maka, ini dia bahan yang diperlukan dalam resep rimpang ala dr Zaidul Akbar untuk wajah awet muda; 

  • 1 ruas kunyit
  • 1 ruas jahe
  • 3 buah cengkeh
  • 3 cm kayu manis
  • 1 gelas air bersih
  • 100 gram gula merah
  • 1 buah panci 
  • 1 buah gelas saji
  • 1 buah sendok bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: