Resep Minuman yang Bikin Awet Muda Pakai 3 Bahan Rimpang, Kulit Sehat Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Resep Minuman yang Bikin Awet Muda Pakai 3 Bahan Rimpang, Kulit Sehat Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Resep Minuman yang Bikin Awet Muda Pakai 3 Bahan Rimpang-Asnye journey-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mau kulit kencang awet muda tapi malas pakai skincare? Berikut akan kami bagikan resep minuman yang bikin awet muda pakai 3 bahan rimpang ini.

Membuat kulit sehat tidak terlepas dari pemakaian skincare. Perawatan kulit menggunakan produk skincare selalu menjadi rutinitas yang tidak pernah terlepas sehari hari.

Rutin melakukan rangkaian perawatan kulit selain mendapatkan kulit sehat juga sebagai investasi kulit masa depan sehingga kulit tampak awet muda dan kencang di usia 50 an.

BACA JUGA:4 Makanan yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Wajah Kendur dengan Serai, Cuma Direbus Bikin Awet Muda Bebas Flek di Usia 50 Gini Caranya

Sehingg banyak orang yang tidak pernah terlepas menggunakan perawatan kulit. Namun perawatan kulit ini tidak hanya dengan rangkaian skincare loh. Mau tau?

Merawat kulit supaya awet muda bisa kamu lakukan dari dalam seperti memenuhi asupan vitamin pembentuk kolagen atau racikan minuman herbal untuk mendetoks kulit secara alami.

Nah ngomong ngomong minuman alami, pada artikel ini akan kami bahas bagaimana sih resep minuman yang bikin awet muda pakai 3 bahan rimpang. Yuk Sima resep dan langkah pembuatannya berikut ini.

BACA JUGA:Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Bikin Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:3 Cara Buat Masker Kolagen Alami yang Mudah, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Wajah Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

Resep Minuman yang Bikin Awet Muda Pakai 3 Bahan Rimpang

Bahan rimpang atau rempah rempah tidak hanya sebagai bahan makanan saja, banyak digunakan sebagai olahan minuman herbal yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Nah untuk perawatan kulit awet muda kamu bisa menggunakan bahan rimoang ini sebagai pemenuh asupan kolagen dan detoks kulit sehingga dapat membuat kulit terasa lebih cerah dan mulus.

Kandungan manfaat dan nutrisi pada bahan alami ini mudah diserap dan dicerna oleh kulit sehingga hasil dan efeknya lebih cepat terlihat serta pastinya lebih minim efek samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: