5 Model Gamis Brokat Kombinasi Batik, Tren Fashion Ramadhan 2024 yang Memadukan Nuansa Modern dan Tradisional

5 Model Gamis Brokat Kombinasi Batik, Tren Fashion Ramadhan 2024 yang Memadukan Nuansa Modern dan Tradisional

Gamis Brokat Kombinasi Batik -Tokopedia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gamis brokat kombinasi batik adalah model tren fashion Ramadhan terbaru yang belakangan ini tengah banyak disukai. Model yang sedang trending belakangan ini adalah brokat cape serta brokat layer.

Busana ini menampilkan nuansa modern yang digabungkan dengan tradisional, sehingga memunculkan kesan fresh yang baru dan unik. 

Koleksi ini bisa kamu gunakan sebagai outift lebaran yang trendy dan elegan, juga sebagai outfit ke acara-acara formal. 

Ada banyak model yang ditawarkan oleh koleksi dari busana ini, dan berikut sedikit ulasan tentang gamis brokat yang dipadu dengan nuansa batik. 

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: 6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Wanita Pendek, Styling Up Outfit Kamu!

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan 2024: Gamis Lebaran untuk Orang Pendek agar Terlihat Tinggi, Tampil Penuh Percaya Diri!

Gamis Brokat Kombinasi Batik Terbaru 

Untuk informasi, kain brokat adalah kain yang kaya akan dekorasi, motif, dan/atau ornamen. Kain ini bisanya terbuat dari tenunan sutra. 

Di Indonesia, kain ini banyak digunakan untuk membuat pakaian untuk acara formal, seperti gaun pernikahan, pakaian pesta, dan kini sebagai busana lebaran

Setiap negara memiliki motif brokatnya sendiri, dan di Indonesia sendiri brokat biasanya memiliki motif bunga serta motif-motif batik tradisional. 

Bagi kamu yang ingin mencoba estetiknya gamis brokat yang dipadu dengan batik, cek beberapa model gamis berikut agar bisa jadi referensi outfit lebaran kamu! 

BACA JUGA: Lebaran Makin Cetar dengan Tren Baju Lebaran Sekarang, Tampilan Trendi dan Hits ala Tren Fashion Ramadhan 2024

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Gamis Lebaran Mewah Bernuansa Putih, Ciptakan Penampilan yang Suci dan Elegan!

1. Gamis brokat dengan selempang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: