Honda Jazz GE8 Mobil Hatchback dengan Banyak Kelebihan, yang Saat Ini Dibandrol Harga Terjangkau!

Honda Jazz GE8 Mobil Hatchback dengan Banyak Kelebihan, yang Saat Ini Dibandrol Harga Terjangkau!

Honda Jazz GE8 Mobil Hatchback dengan Banyak Kelebihan--Instagram/cazuki651

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Jazz GE8 merupakan generasi kedua dari Honda Jazz, yaitu setelah Honda Jazz GD3 dan kemudian dihentikan produksinya diganti Honda Jazz GK5.

Meskipun generasi kedua ini sudah dihentikan produksinya sejak 10 tahun lalu, namun sampai saat ini masih sangat worth it untuk dimiliki, dan banyak juga penggemarnya sampai sekarang.

Honda Jazz GE8 ini, sering disebut sebagai Jazz Mouse karena memiliki bentuk yang sedikit bulat seperti mouse komputer, dan memiliki pesaing Suzuki Swift dan Toyota Yaris.

Karena usianya yang sudah tidak muda lagi, harganya pun saat ini sudah cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat, Honda Jazz GE8 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 sampai Rp 130 jutaan saja.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan All New Yamaha Nmax 155 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

Ada dua transmisi yang ditawarkan untuk mobil ini, yaitu manual dan otomatis, sehingga konsumen bisa memilihnya sesuai dengan selera mereka.

Selain itu, mobil hatchback andalan Honda ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, namun tidak mengorbankan performa mesinnya yang tetap handal.

Meskipun usianya bisa dikatakan tidak muda lagi, namun tampilan mobil ini masih menawarkan tampilan yang sporty dan timeless, tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Selain itu, karena hadir dengan transmisi manual dan juga otomatis, maka pengendara pun bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya, dan transmisi yang dimiliki mobil ini pun termasuk cukup responsif.

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Isuzu Panther Rajanya Diesel Kalah Pamor dengan Innova, Pajero dan Fortuner Ternyata Ini Penyebabnya!

Sampai saat ini, masih banyak anak-anak muda yang tertarik dengan mobil hatchback ini, selain karena harga yang terjangkau desainnya juga cukup unik.

Berbicara mengenai desainnya sendiri, mobil ini memiliki desain yang elegan dan fleksibel, sehingga membuatnya cocok untuk semua kalangan usia, tidak hanya anak-anak muda saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: