Satlantas Polres Pekalongan Patroli di Jalur Pantura, Pastikan Kamseltibcar Lalu Lintas

Satlantas Polres Pekalongan Patroli di Jalur Pantura, Pastikan Kamseltibcar Lalu Lintas

Personel Satlantas Polres Pekalongan patroli di jalur Pantura.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Personel Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan patroli pemantauan di jalur pantura di wilayah Kabupaten Pekalongan, Sabtu malam, 2 Maret 2024. 

Dalam kesempatan itu, personel Satlantas Polres Pekalongan memantau jalur Pantura, baik dari arah Semarang - Jakarta maupun sebaliknya.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasat Lantas AKP Joko Supriyanto, mengungkapkan, patroli dilaksanakan untuk memantau kelancaran arus lalu lintas di wilayah pantura, sekaligus menciptakan kamseltibcar lantas.

“Kami memantau daerah yang rawan macet dan juga laka lantas, kita juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna kelancaran arus baik dari arah Semarang - Jakarta maupun sebaliknya,” ungkapnya.

Baca juga:Intensitas Hujan Tinggi, Pondasi 3 Rumah di Desa Kaliboja Kabupaten Pekalongan Longsor

AKP Joko menjelaskan, patroli dilakukan sepanjang jalan Pantura mulai dari jembatan Pencongan Wiradesa sampai dengan jembatan Rembun Siwalan. Dalam kesempatan itu pula, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pengendara dan pengemudi mobil untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Himbauan kamtibmas juga kami sampaikan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, baik curas, curat maupun curanmor,” ungkap Kasat Lantas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: