Begini Cara Pakai Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek 

Begini Cara Pakai Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek 

Begini Cara Pakai Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek -Youtube.com/ Yannie Katrina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada cara pakai bedak kelly untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Jika digunakan dengan tepat dan teratur efeknya bisa membantu menjadikan kulit kencang dan awet muda. Menarik, bukan?

Wajah yang awet muda tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi, jika sudah memasuki usia 20 tahun keatas. Tentunya, kondisi kulit menjadi rentan akan tanda penuaan dini.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, ada cara mudah mengatasi masalah tanda penuaan dengan menggunakan bedak kelly. 

Produk yang eksis sejak tahun 90-an ini dikenal akan kemampuanya dalam membuat wajah glowing dan terawat. Hal ini tentunya bukan isapan jempol belaka. 

BACA JUGA: 3 Minuman yang Bagus untuk Memutihkan Kulit dan Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Diproduksi di Indonesia menjadikannya produk lokal favorit masyarakat. Meski memiliki segudang manfaat, harga dibanderol murah meriah mulai dari 5 ribuan aja. 

Hal ni yang kemudian menjadikan banyak orang menyukai produk satu ini. Lalu, sebenarnya apa manfaat bedak kelly untuk wajah sih? Ini dia daftar lengkapnya;

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Mengurangi flek hitam yang membandel
  3. Menyamarkan tanda penuaan di wajah
  4. Melembabkan dan melembutkan kulit

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, kamu waji banget ni simak pembshan kali ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen Tanpa Rebonding, Bikin Rambut Lurus Mudah Diatur

Cara Pakai Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas

Lalu, bagaimana cara memakai Kelly yang benar sih? Ini dia panduan dan cara pakai bedak kelly untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba;

1. Sebagai Pelembab

Jika ditanya, apakah Kelly boleh dipakai setiap hari? Jawabannya tentu saja. Sebab, produk satu ini memiliki kandungan pelembab yang bagus untuk kulit. 

Adapun kandungannya septi wulan dan vitamin E. Sehingga, efeknya bekerja dengan maksimal dalam mencegah kulit yang kusam dan kering. Meski begitu, tenang aja produksi batu ini bisa diratakan dengan mudah. Jadi, tidak menimbul rasa lengket di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: