Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!

Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!

Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!-https://www.blibli.com/friends/blog-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Inilah rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik dengan hasil foto ciamik dan dilengkapi berbagai fitur menarik. Penasaran apa saja pilihan merk nya? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Kehadiran smartphone tidak hanya memudahkan pengguna untuk berkomunikasi tapi memudahkan penggunanya untuk mengabadikan setiap momen indah dan penting bersama orang-orang tersayang. 

Tersedia banyaknya hp di pasaran menimbulkan kebingungan bagi sebagian orang dalam memilihnya. Tapi jangan khawatir, karena artikel ini akan memberikan rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik.

Bukanlah mimpi memiliki hp dengan kamera bagus dengan harga yang terjangkau. Agar tidak salah pilih, cari tahu spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya dan sesuaikan dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

BACA JUGA:Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

Daripada penasaran, simak beberapa rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik di bawah ini:

1. Oppo Reno 3  

Rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik yang pertama yaitu Oppo Reno 3. Hp ini memiliki keunggulan di bagian kamera depan dengan resolusi 44  karena menghasilkan kualitas foto yang baik.

Oppo Reno 3  mengusung konsep quad kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa telephoto 13 MP, lensa ultra wide 8 MP, dan lensa kamera 2 MP.

Hp ini dilengkapi dengan  fitur Ultra Night Mode dengan resolusi 44 MP yang dapat memudahkan pengguna untuk mengambil foto di malam hari.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

Selain itu adanya fitur tambahan dalam kamera yang mengusung konsep Al Beauty yang menjadikan wajah tampak memukau di segala kondisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://berita.99.co/hp-kamera-terbaik-2-jutaan/