Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akhirnya Berhasil Meraih Impiannya di Bulan Maret 2024 Berkat Kerja Kerasnya

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akhirnya Berhasil Meraih Impiannya di Bulan Maret 2024 Berkat Kerja Kerasnya

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akhirnya Berhasil Meraih Impiannya di Bulan Maret 2024 Berkat Kerja Kerasnya-Mas Kur Channel-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon biasanya memiliki sifat lemah lembut, pendiam, sopan dan sangat santun orangnya.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki sifat pekerja keras. Meskipun lembut dan sopan, namun mereka memiliki pergaulan yang luas dan dikenal sebagai orang yang baik.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon ini jika sudah memiliki keinginan harus terpenuhi dan akan selalu bekerja keras agar keinginan tersebut terlaksana.

Pemikiran para pemilik weton ini cenderung tegas dan gigih dalam memperjuangkan apapun yang sedang mereka inginkan dan cita-citakan selama ini.

BACA JUGA:Asal Mau Lakukan Ini, Kata Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Lancar Turun dari Langit, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Selalu Dinaungi Keberuntungan di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila pada akhirnya di bulan Maret 2024 ini, para pemilik weton minggu kliwon akan berhasil meraih impiannya berkat kerja kerasnya selama ini.

2. Senin Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin pahing merupakan sosok yang jujur, bercita-cita tinggi serta diimbangi dengan mental seorang pekerja keras.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya merupakan pribadi yang kuat, pantang menyerah dan tahan banting. Mereka juga suka membantu sesama yang sedang membutuhkan.

Orang-orang yang lahir pada hari senin pahing diyakini paling tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tidak ada manfaatnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton senin pahing berada di bawah naungan Tibo Gedong yang memiliki keselarasan dengan ramalan kitab Babad Palingtangan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para pemilik weton ini akan dapat meraih segala impiannya selama ini pada bulan Maret tahun 2024 berkat kerja kerasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: