Berhasil Mencuri Perhatian All New Suzuki APV 2024 Hadir Kembali dengan Performa Mesin yang Semakin Gahar!

Berhasil Mencuri Perhatian All New Suzuki APV 2024 Hadir Kembali dengan Performa Mesin yang Semakin Gahar!

All New Suzuki APV 2024 Hadir Kembali dengan Performa Mesin yang Semakin Gahar--Youtube/Malvin W Setiawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gebrakan baru dari Suzuki dengan diluncurkannya All New Suzuki APV 2024, dimana generasi terbarunya ini berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Biasanya, ketika seseorang ingin membeli sebuah kendaraan untuk keluarga tercinta, mereka tidak hanya mengutamakan kenyamanan saja, namun juga performa mesin, fitur keselamatan dan juga dampak terhadap lingkungannya.

Dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin maju, dikutip dari otoinfo, Suzuki kembali menghadirkan All New Suzuki APV 2024 sebagai sebuah solusi yang tepat dan berusaha memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Generasi terbaru dari Suzuki APV ini, berhasil hadir dengan menawarkan performa mesin yang semakin tangguh dan juga semakin terasa nyaman.

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Motor Baru! Skutik Retro New Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil Garang dan Futuristik

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin baru berkapasitas 1.5L 4 silinder, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps dengan torsi puncaknya 138 Nm.

Mesin yang dimiliki oleh mobil ini, mampu memberikan tenaga yang responsif dan juga memberikan kekuatan yang memang diperlukan untuk menaklukan berbagai kondisi medan jalan yang ada.

Sementara itu, untuk menambah kenyamanan berkendara pengendara dan juga penumpangnya, mobil ini sudah disematkan suspensi Macpherson strut & Coil Spring pada bagian depan, sementara belakangnya sendiri mengendalkan suspensi jenis 3 link rigid axle with coil springs.

Dengan kombinasi suspensi depan dan belakang tersebut, menjadikan berkendara terasa lebih nyaman dan juga stabil, bahkan ketika melintasi jalanan tidak rata atau rusak sekalipun.

BACA JUGA:Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

Selain itu, keselamatan berkendara memang menjadi salah satu prioritas Suzuki, terbukti dengan menyematkan beragam fitur keselamatan pada mobil ini.

Beberapa diantaranya seperti, Total Effective Control Technology atau TECT, dimana TECT ini mampu meredam benturan hingga teknologi side impact beam yang mampu mencegah engsel pada pintunya terkunci ketika terjadi benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: