Rezekimu Seret? 2 Benda Ini Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

Rezekimu Seret? 2 Benda Ini Jadi Penghalang  Rezeki Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

Rezekimu Seret? 2 Benda Ini Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah rezeki mu saat ini seret? Menurut ceramah Ustaz Adi Hidayat hal itu dikarenakan adanya 2 benda di dalam rumah yang menyebabkan rezeki tidak mau masuk, oleh sebab itu segeralah buang sebelum terlambat.

Mengutip dari ceramah Ustaz Adi Hidayat yang menjelaskan tentang 2 jenis benda yang menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah, jadi jika ada 2 benda tersebut di dalam rumah, segeralah buang jauh-jauh.

"Pantas saja rezekinya seret, karena ada dua benda tersebut di dalam rumah dan hal itulah yang jadi penyebabnya," kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Menghilangkan Sekat Penghalang Doa dengan Satu Amalan Mudah

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada satu malaikat yang bertugas untuk membagikan rezeki ke setiap rumah dan setiap keluarga, yaitu malaikat Mikail.

Akan tetapi, adanya dua benda ini di dalam rumah akan membuat malaikat Mikail enggan untuk membagi rezeki ke dalam rumah tersebut.

Lalu apa dua benda yang harus kita singkirkan dari rumah karena penghalang rezeki masuk yang dimaksud Ustaz Adi Hidayat?

Yang pertama, benda yang dimaksud adalah benda yang sifatnya kotor, seperti halnya najis anjing dan kotoran-kotoran, bukan berarti anjingnya melainkan najisnya yang bertebaran di mana-mana.

Maka dari itu, segala jenis kotoran dan najis serta benda-benda yang kotor harus segera dibuang dari rumah karena dapat menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah

BACA JUGA:Galau Masalah Jodoh? Begini Cara Mendapatkan Jodoh Terbaik Lewat Jalur Langit Kata Ustaz Adi Hidayat

"Malaikat tidak akan masuk ke dalam rumah yang kotor sekalipun tidak ada anjingnya," tegas Ustadz Ali Hidayat.

Kemudian, benda kedua adalah gambar dan patung yang dapat menjadi penyebab syirik yaitu menyekutukan Allah SWT sehingga rezeki akan sulit masuk ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: