Primbon Jawa: Mendapat Mukjizat dalam Waktu Dekat! Ini 5 Weton yang Doanya Akan Terkabul di Bulan Maret 2024

Primbon Jawa: Mendapat Mukjizat dalam Waktu Dekat! Ini 5 Weton yang Doanya Akan Terkabul di Bulan Maret 2024

Primbon Jawa: Mendapat Mukjizat dalam Waktu Dekat! Ini 5 Weton yang Doanya Akan Terkabul di Bulan Maret 2024-PINTU MISTERI-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diyakini merupakan sosok yang sangat ulet dalam bekerja. Selain itu mereka juga diketahui pantang patah semangat.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila kebanyakan dari Para pemilik weton ini tidak pernah kekurangan dalam hal materi.

Masih berdasarkan kitab primbon Jawa,  Para pemilik weton ini diketahui berada di bawah naungan Wasesa Segara,  yang mana berarti mereka sejak dilahirkan sudah membawa rezeki dan keberuntungan bagi kelangsungan hidup orang tua dan keluarganya .

Para ahli dari primbon jawa memprediksi bahwa,  apabila Para pemilik weton ini tetap ulet, pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka mereka diyakini akan dikabulkan semua doa dan hajatnya pada bulan Maret 2024 ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Berwatak cermat terhadap Uang, Bisa kaya Raya Asal Rajin Menabung! Apa saja?

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Kliwon ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Percintaan, Rezeki dan Khodam

2. Kamis Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing diketahui memiliki neptu berjumlah 17 dan berada di bawah naungan Satria Wibawa.

Karena berada di bawah naungan Satria Wibawa,  maka sejak dilahirkan para pemilik weton ini diyakini memang sudah membawa keberuntungan bagi orang tuanya. 

Keberuntungan yang dimaksud di sini yaitu, dalam menjalani hidupnya Para pemilik weton ini dan keluarganya akan diberikan kecukupan hidup yang serba terpenuhi dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan. 

Beruntungnya, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa Para pemilik weton ini diyakini apabila berdoa akan dikabulkan pada bulan Maret tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Neptu Weton Rezekinya Melimpah Ruah Karena Baik dan Disukai Banyak Orang, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Berani Keluar dari Zona Nyaman untuk Meraih Kesuksesan, Kamukah Salah Satunya?

3. Jumat Kliwon

Berdasarkan kitab primbon jawa orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: