4 Parfum Pria untuk Menghilangkan Bau Badan, Makin Berkeringat Semakin Wangi Rahasia Segar Sepanjang Hari

4 Parfum Pria untuk Menghilangkan Bau Badan, Makin Berkeringat Semakin Wangi Rahasia Segar Sepanjang Hari

4 Parfum Pria untuk Menghilangkan Bau Badan, Makin Berkeringat Semakin Wangi Rahasia Segar Sepanjang Hari-youtube/#keringatcowok-

4. Bvlgari Extreme EDT Parfum for Men

Kalau rekomendasi produk pria untuk menghilangkan bau badan yang pertama dan kedua tadi tersedia di minimarket dengan harga terjangkau, rekomendasi ketiga dan keempat ini adalah parfum kelas dunia dengan harga terjangkau.

Selain CK, Bvlgari juga punya parfum dengan aroma yang khas dan tahan lama. Salah satu rekomendasi produknya adalah Bvlgari Extreme EDT Parfum for Men.

Parfum mewah dari Bvlgari ini hadir dalam kesegaran woody aromatic yang ketahanannya bisa sampai 10 jam. Jadi, kamu tidak perlu lagi semprot berulang kali untuk menghilangkan bau badan.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur, Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:4 Krim Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun ke Atas

Aroma yang dihasilkan adalah perpaduan dari bergamot, petitgrain, neroli, grapefruit dan lainnya. Harganya cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 356 ribuan untuk ukuran 100 ml.

Itulah beberapa rekomendasi parfum pria untuk menghilangkan bau badan yang akan membuatmu tampil segar seharian. Pilih aroma yang mewakili karakter kamu, ya.

Selain itu, pakailah parfum dengan cara yang tepat agar aromanya bisa tahan lama dan parfum bekerja dengan maksimal. Semprotkan parfum pada area nadi, jangan gosokkan kulit setelahnya.

Pastikan juga kamu menyimpan parfum di tempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung agar formulanya tidak rusak.

Jadi, kamu mau beli parfum pria untuk menghilangkan bau badan yang merk apa nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: