Cara Menghilangkan Keriput dengan Bunga Telang, Tips Awet Muda dan Cerah Berseri

Cara Menghilangkan Keriput dengan Bunga Telang, Tips Awet Muda dan Cerah Berseri

Cara Menghilangkan Keriput dengan Bunga Telang-vanny gavriella-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Cara menghilangkan keriput dengan bunga telang bisa jadi salah satu cara alami perawatan anti aging. Mau tau caranya? Yuk simak!

Banyak orang mengalami masalah penuaan dini yang disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya akibat dari paparan panas matahari dan polusi serta radikal bebas.

Punya kulit yang glowing dan kencang awet muda memang jadi impian banyak orang. Namun masalah keriput akibat penuaan ini setelah memasuki usia 50 an adalah hal yang tiak bisa dihindari.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

Namun untuk membuat kulit tetap sehat dan minim kerutan bisa kamu lakukan dengan melakukan perawatan baik perawatan alami hingga tretament mahal dari dokter.

Namun untuk menghindari efek samping dari bahan bahan kimia alangkah baiknya menggunakan bahan alami salah satunya adalah bunga telang. Penasaran? Simak cara menghilangkan keriput dengan bunga telang.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Putih Awet Muda Tanpa Kerutan Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Mulus Pori-Pori Mengecil

Cara Menghilangkan Keriput dengan Bunga Telang

Bunga telang ini menjadi salah satu bunga yang banyak digunakan menajdi olahan teh. Warnanya yang unik biru keunguan yang cantik ini memang menarik perhatian.

Olahan teh menggunakan bunga telang ini biasa digunakan untuk kesehatan tubuh. Dapat sebagai detoks tubuh dan mengurangi tampilan kusam dan flek hitam penuaan.

Selain dijadikan minuman teh alami, bunga telang juga dapat dijadikan sebagai masker wajah. Kandungan antioksidan polifenolnya dapat mencegah penuaan dini.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen, Basmi Bau Badan Menyengat dengan Sekali Pakai

Selain itu bunga telang juga memiliki kandungan vitamin di dalamnya seperti vitamin C, E, A yang mampu berperan penting menjaga lapisan kulit supaya tetap kencang dan minim garis halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: