Mobil Listrik Harga Terjangkau, Wuling Air Ev Kian Diminati

Mobil Listrik Harga Terjangkau, Wuling Air Ev Kian Diminati

Wuling Air EV Kian Diminati-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDMobil listrik kini mulai mendapatkan perhatian konsumen. Hal ini tentunya tidak lepas dari semakin banyaknya pilihan Mobil listrik yang ditawarkan 

Selain itu, adanya insentif dari pemerintah turut mendongkrak penjualan mobil listrik. Pasalnya harga mobil listrik kini semakin terjangkau.

Dan salah satu mobil listrik yang kini kian diminati ialah Mobil listrik Air EV. Menjadi pilihan menarik dan termasuk yang paling terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya.

BACA JUGA:Berhasil Pikat Konsumen, Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik

Terdapat juga penawar menarik diberikan pada mobil listrik Wuling ini, salah satu promo tersebut di hadirkan oleh Diler Wuling di Pekalongan.

"Dapatkan subsidi PPN untuk pembelian mobil listrik. Dengan tambahan uang muka atau DP minim diberikan," kata tenaga penjual Wuling di Pekalongan, Ananta.

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Canggih, Wuling Bingou EV Menarik Perhatian di Pameran Pekalongan

Uang muka yang diberikan untuk mobil listrik Air EV saat ini juga lebih terjangkau. "Untuk Wuling Air EV DP mulai dari Rp6 jutaan saja," jelasnya.

Dengan harga terjangkau, Wuling Air EV juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan bodi mungil, mobil listrik ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur modern.

Meski kecil, mobil ini memiliki kabin cukup luas bisa diisi oleh empat orang penumpang dewasa dengan menyisakan sedikit ruang. 

Selain dari eksteriornya yang futuristik, interiornya juga sangat modern. Tersedia mulai dari head unit 10,25 inci hingga fitur modern Wuling Indonesian Command (WIND).

 BACA JUGA:Wuling Alvez Compact SUV yang Jadi Pilihan, Harga Banderol Rp200 Jutaan dengan DP Mulai Rp13 Jutaan

Kecanggihan Wuling Air EV juga terletak pada fitur Internet of Vehicle (IoV) yang dapat membuka dan menutup jendela, mendinginkan kabin, mengunci pintu, hingga mencari tahu posisi mobil lewat aplikasi MyWuling+ yang bisa diakses langsung dari smartphone.

Wuling Air EV terdapat dua varian,  dengan versi tertinggi yakni Long Range, Wuling Air EV mampu mencatat jarak tempuh hingga 300 km. Dan untuk varian Standard Range, jarak tempuhnya mencapai 200 km dalam kondisi baterai penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: