7 Tanda Red Flag pada Seseorang dari Tipe Chat Mereka, Segera Menjauh dan Jangan Tertipu dengan Ketikan!

7 Tanda Red Flag pada Seseorang dari Tipe Chat Mereka, Segera Menjauh dan Jangan Tertipu dengan Ketikan!

Tanda red flag pada seseorang dari tipe chat--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Chat menjadi salah satu saluran komunikasi utama di era digital, sehingga kamu juga bisa melihat tanda red flag pada seseorang dari tipe Chat mereka. 

Terlebih, chat atau pesan singkat sangat rawan dengan kesalahpahaman, sehingga kamu perlu cermat untuk menilai seseorang melalui media ini jika tidak ingin terjebak dalam hubungan yang toxic dengan mereka.

Berikut akan disajikan kepadamu beberapa tanda red flag pada seseorang dari tipe chat yang mereka kirimkan kepadamu.

BACA JUGA Jangan Dimaafkan! Ini 5 Ciri Pasangan Akan Selingkuh Lagi Setelah Ketahuan, Belom Kapok!

Dry texter atau menjawab dengan singkat

Akan sangat menyebalkan untuk berbincang melalui chat dengan orang yang hanya membalas seadanya bahkan hanya satu atau dua kata saja. Ini akan membuatmu kelelahan sendiri karena hanya kamu yang aktif dalam percakapan, sehingga dapat dikatakan ini merupakan salah satu bagian dari tanda red flag pada seseorang dari tipe chat.

Orang dengan kebiasaan chat yang seperti ini sering kali disebut dry texter, di mana dia membuat obrolan tidak mengalir dan cenderung mematikan percakapan yang sedang berlangsung.

Jika seseorang menunjukkan cara mengirim pesan yang seperti ini, maka bisa jadi dia tidak benar-benar menyukaimu.

Mengajukan pertanyaan yang terlalu personal

Tanda red flag pada seseorang dari tipe chat selanjutnya adalah ketika dia menanyakan hal-hal aneh dan cenderung personal kepadamu. Bahkan, pertanyaan-pertanyaan tersebut cenderung melewati batas privasi yang sudah kamu bangun sebelumnya.

Kamu perlu sangat waspada ketika hal ini terjadi di awal perkenalan kalian. Ketika kamu sudah merasa tidak nyaman, akan lebih baik jika kamu mengakhiri interaksi melalui chat tersebut, tentu dengan mengatakan perasaanmu yang sebenarnya.

BACA JUGA Penasaran Kenapa Orang Bisa Selingkuh dari Pasangan yang Dicintai? Sedih, Tetapi Ini Alasannya!

Menuntutmu memberi tahu semua hal saat kalian tidak bersama

Orang yang cenderung posesif dalam berkirim pesan juga merupakan bagian dari mereka yang memiliki tanda red flag pada seseorang dari tipe chat. Bisanya, orang yang seperti ini akan terus-terusan menanyakan kabarmu saat kalian tidak bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: